Sunday, 5 May 2024
HomeNasionalPenemuan Mayat Tanpa Kepala di Lippo Cikarang, Ini Penjelasan Kapolsek Cikarang

Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Lippo Cikarang, Ini Penjelasan Kapolsek Cikarang

Bogordaily.net – Salah satu warga di , Kabupaten Bekasi, dikejutkan dengan mayat laki-laki tanpa kepala, pada Senin pagi, 21 Februari 2022.

Informasi tersebut, beredar di akun Twitter @txtdebekasi. Kicauan terkait mayat tersebut, direspon oleh beberapa penggunga twitter.

“Sumpah ini Bekasi Kriminalitasnya udah kelewatan si asli,” tulis narasi akun Twitter tersebut.

Tak hanya itu, terdapat postingan gambar terkait mayat tersebut, dari hasil chatting antar warganet.

“Dear man teman, pagi ini ditemukan , di lahan kebun kosong, seberang sekolah Trinitas , (yang suka buat foto foto, kalo ilalang berkembang),” tulis warganet di posting tersebut.

“Bagi temen2 yang mobilitasnya tinggi dimalam hari, harap ektra waspada dimanapun berada ya gaes, ngeri banget mode pembun*hannya.” tulis warganet tersebut.

Merespon hal tersebut, Selatan, Kompol Satirin menjelaskan, bahwa tidaklah benar, dan menyebut bahwa informasi yang beredar tak mendatangi lokasi kejadian secara menyeluruh.

“Nah itu yang gak ke TKP orang itu, itu posisi mayat itu masih lengkap,” ujar Selatan, Kompol Satirin dikutip dari Poskota, Senin 21 Februari 2022.

Kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk, dengan luka lebam di seluruh wajahnya.

“Membusuk udah bau menyengat ya ada belatung juga, mukanya sudah lebam,” jawabnya.

Guna kelengkapan penyelidikan, jasad mayat terseut telah dibawa ke rumah sakit Polri Keramat Jati, Jakarta Timur untuk keperluan autopsi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here