Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorPewarta Barudak Bogor Bagi-Bagi Sembako ke Anak Yatim dan Guru Ngaji

Pewarta Barudak Bogor Bagi-Bagi Sembako ke Anak Yatim dan Guru Ngaji

Bogordaily.net () berbagi sembako sebanyak 50 paket kepada anak jalanan, yatim piatu dan guru ngaji yang ada di wilayah Kota Bogor, Sabtu 12 Februari 2022. Kegiatan tersebut merupakan ide atau gagasan dari anggota untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus memperingati (HPN) 2022 bertajuk “Tali Kasih di ”.

Ketua Pewarta Barudak Bogor () Jamaluddin mengaku sangat bahagia melihat wajah mereka tersenyum dan gembira menerima bantuan tersebut.

“Saya hanya bisa menyampaikan uluran tangan dari donatur yang sudah mendukung kegiatan ini dan berbagi dari rezeki yang Allah titipkan kepada kami, semoga menjadi ladang amal ibadah kita semua. Amin,” kata Jamaluddin.

Jamaluddin berharap kedepannya kegiatan tersebut berlanjut dan berkepanjangan.

membagikan sembako kepada guru ngaji di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.(Ibnu/Bogordaily.net)

“Bantu mereka yang di luar sana dengan uluran tangan kita, kalau bukan kita siapa lagi yang akan membantu mereka dengan uluran tangan para donatur. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menambah amal ibadah dan pahala yang akan dibalas oleh Allah Swt.,” sambungnya.

Sekadar informasi Pewarta Barudak Bogor () terbentuk baru sekitar 1 sampai 2 bulan. Berawal dari sering kumpul di suatu tempat yakni kawasan Mila Kencana, GOR Pajajaran Kota Bogor terbentuklah yang di dalamnya terdapat beberapa media seperti Indate.net, Bogorchannel, Bogordaily.net, Tribunnews, Celikssatu dan BogorOne.

Kedepannya memiliki banyak program, salah satunya akan kembali mengadakan santunan anak yatim menjelang bulan suci Ramadan. (Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here