Monday, 13 May 2024
HomeViralPilu! Seorang Anak Perempuan Datangi Perkawinan Ibunya Sambil Didukung Ayahnya

Pilu! Seorang Anak Perempuan Datangi Perkawinan Ibunya Sambil Didukung Ayahnya

Bogordaily.net    seorang anak perempuan datangi perkawinan ibunya didukung ayahnya jadi viral.

yang diunggah akun TikTok @aandranata, Senin 7 Februari 2022 hingga kini sudah ditonton hingga 24 juta kali dan mendapatkan 1,6 juta tanda suka.

“Assalamualaikum, kalau di posisi ini ada di kalian, bisa gak sih nahan sedih?” tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Senin 7 Februari 2022.

Dalam , tampak seorang pria menggendong anak perempuan. Mereka masuk ke dalam tenda pernikahan dan langsung menuju panggung pelaminan.

Pria itu meminta anak kecil yang digendongnya untuk bersalaman dengan pengantin wanita.

Namun, anak itu enggan menyalaminya. Pria itu lalu menyerahkan kado untuk mempelai wanita.

Saat mempelai wanita mengulurkan tangan untuk menggendongnya, anak perempuan itu menolaknya.

Tidak lama kemudian, pria tersebut menyalami mempelai wanita. Mempelai wanita pun mencium tangannya.

Pria yang menggendong anak itu juga menyalami sang mempelai pria. Tidak lama kemudian, mempelai pria mengajak mereka untuk berpelukan.

Dalam mereka berpelukan mesra layaknya sebuah keluarga. Usai berpelukan, pria itu mengajak anak kecil digendongannya untuk turun pelaminan lalu menciumnya.

Dalam kolom komentar, banyak warganet yang menduga bahwa anak itu datang ke acara pernikahan sang ibu kandungnya bersama sang ayah usai ayah dan ibunya bercerai..

“Laki-laki hebat yang begini ngurus anak karena ngerasa kewajiban seorang ayah,” tulis seorang warganet.

“Pasti sudah besar, kecewa berat sama ibunya. Anak perempuan yang tinggal dengan ayah yang hebat pasti akan sukses,” ujar warganet.

“Tanpa kalian sadari, perceraian itu menyakiti anak kalian karena ga ada kebahagiaan mereka selain kebersamaan kalian. Di sini pun anak merasa asing,” komentar warganet.

“Suaminya yang baru kayak lebih muda, tapi mantan suaminya kayak baik banget,” imbuh yang lain.

Pengunggah sekaligus pria yang ada dalam , Andranata memberikan penjelasan terkait yang diunggahnya saat dimintai keterangan oleh Suara.com, Senin (7/2/2022).

Pria ini mengungkapkan bahwa tersebut hanya konten, tetapi merupakan reka adegan kisah nyata yang dialaminya pada masa lalu.

“Sebenarnya itu hanya konten, tapi konten tersebut diambil dari kisah nyata,” kata Andranata kepada Suara.com.

Menurut ceritanya, anak dalam itu digambarkan sebagai dirinya sementara pria yang ada dalam itu digambarkan sebagai almarhum sang ayah.

“Kisah dari ibunda aku dan anak kecil tersebut itu aku,” ungkapnya.

Setelah dikonfirmasi ternyata video yang viral di TikTok itu merupakan reka adegan untuk menggambarkan kisahnya pada masa lalu saat ia digendong ayahnya datang ke pernikahan ibu kandungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here