Thursday, 16 May 2024
HomeNasionalPolisi Tangkap Pria Paruh Baya yang Viral Todongkan Pistol ke Kuli Bangunan

Polisi Tangkap Pria Paruh Baya yang Viral Todongkan Pistol ke Kuli Bangunan

Bogordaily.net – Sebuah di media sosial menampilkan aksi menodongkan benda diduga pistol ke arah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pelaku pun kini langsung diciduk polisi.

Dari akun Instagram @merekamjakarta, tampak sebuah video menampilkan menodongkan benda mirip pistol ke arah . Pria tersebut tampak menodongkan pistol ke arah kaki korban hingga ke arah kepala korban.

todongkan benda mirip pistol ke di Pondok Indah,” tulis akun @merekamjakarta dalam postingannya, dilihat pada Selasa 15 Februari 2022.

Masih dalam akun Instagram tersebut disebutkan insiden itu terjadi pada Sabtu, 12 Februari 2022 sekitar pukul 10.30 WIB. Aksi ini dipicu pelaku yang kesal mendengar suara pekerjaan renovasi rumah.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut pihaknya sudah berhasil mengamankan pelaku. Pelaku sendiri diamankan di Jakarta.

“(Pelaku sudah ditangkap) ya,” kata Zulpan.

Sayangnya Zulpan belum mau merinci terkait kasus ini. Dia hanya menyebut siang nanti Polres Metro Jakarta Selatan bakal merilis kasus tersebut.

“Nanti siang saya rilis bersama Kapolres Metro Jaksel,” pungkas Zulpan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here