Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPria asal Inggris Paksa Wanita Berhubungan Seks di Pesawat, Polisi Tangkap Pelaku

Pria asal Inggris Paksa Wanita Berhubungan Seks di Pesawat, Polisi Tangkap Pelaku

Bogordaily.net– diduga terjadi di penerbangan dari New Jersey, Amerika Serikat ke London. Seorang ditangkap kepolisian setempat karena diduga memperkosa penumpang wanita.

Korban, wanita berusia 40 tahun mengaku kepada pramugari bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual saat berada di kelas bisnis ketika penumpang lain sedang tidur dalam penerbangan pada 31 Januari 2022 lalu.

Melansir Okezone.com dari The Sun, Jumat, 11 Februari 2 2022, pelaku yang merupakan pria 40 tahun langsung ditangkap dan dibawa turun dari pesawat. Dia ditahan di kantor polisi Heathrow, London.

Seorang juru bicara Met Police mengkonfirmasi penangkapan dan penyelidikan tersebut. Diketahui keduanya berada di barisan terpisah di kelas bisnis, tetapi sebelumnya mengobrol dan minum bersama di area lounge.

“Wanita itu mengatakan dia diperkosa oleh penumpang selama penerbangan saat yang lain sedang tidur,” kata seorang sumber.

“Dia putus asa dan melaporkannya ke staf kabin yang mengirim radio ke polisi, yang sedang menunggu saat pesawat mendarat,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here