Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorBupati Bogor Lantik Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor yang Baru

Bupati Bogor Lantik Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor yang Baru

Bogordaily.net , Ade Yasin melantik yang sebelumnya menjabat Inspektur Pembantu III, menjadi . Pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat I, Sekretariat Daerah, Cibinong, Rabu 2 Februari 2022.

Hadir pada pelantikan tersebut, Ketua , , Wakil Ketua DPRD, Agus Salim, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, Khamim Thohari, Daerah, Burhanudin beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab Bogor) Bogor.

Ade Yasin mengatakan, pelantikan DPRD dilakukan atas dasar urgensi untuk mengisi kekosongan jabatan. Dia harap Sekwan yang baru dapat segera menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD.

“Dengan kinerja Sekwan yang profesional, koordinasi dan sinergi antara eksekutif dan legislatif tentunya akan semakin baik, untuk mendukung kelancaran pembangunan dan kemajuan Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Dia mengatakan, rotasi dan promosi pejabat merupakan hal yang wajar dan bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja pemerintah daerah.

“Semoga dapat menjalankan dengan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here