Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorSembuh Dari Covid-19, Wakil Bupati Bogor Siap Beraktivitas Kembali

Sembuh Dari Covid-19, Wakil Bupati Bogor Siap Beraktivitas Kembali

Bogordaily.net, Iwan Setiawan setelah 14 hari isoman, hari ini dinyatakan Covid-19. Hasil tes PCR miliknya pada Senin, 14 Februari 2022, menunjukan hasil negatif.

Seblumnya, dihari ke-10 isolasi mandiri Iwan melakukan tes PCR yang ke dua kalinya dan masih dinyatakan positif, dengan CT Value mendekati negatif.

“Alhamdulillah hari ini, hari ke-14, PCR ketiga hasilnya sudah keluar dinyataan dan menunjukkan negatif,” ujar Iwan, Senin 14 Februari 2022.

Tanpa menunggu lama, ia sudah tidak sabar untuk . Melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang Wagub.

“Insyaallah besok sudah mulai bisa ngantor lagi,” sambungnya.

Tidak dipungkiri, usai terkena Covid-19 ini mengaku cepat lelah. Sehingga, dirinya masih membatasi ruang gerak serta tidak melakukan aktifitas yang berat.

“Cuma dampaknya cepet lelah aja sekarang. Katanya memang aktifitas jangan diforsir (dipaksakan) dulu, cepet lelah, linu-linu masih ada. Sambil berjalan pemulihannya. Jadi belum berani yang berat-berat,” ungkap Iwan.

Tepat hari ini, sudah 14 hari Iwan menjalani isolasi bersama dua anaknya yang juga ikut terpapar. Empat hari pertama ia menjalani isolasi di rumah sakit karena sempat merasakan gejala seperti demam dan menggigil.

Setelah kondisinya membaik, Ia pun melanjutkan isolasi mandiri di rumahnya.

Sebelumnya diberitakan, , Iwan Setiawan terkonfirmasi positif Covid-19 sejak tiga hari lalu. Ia pun menjalani isolasi di RSUD Cibinong.

Iwan tidak sendiri menjalani isolasi. Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor ini bersama dua anaknya yang juga terpapar. Ketiganya menjalani isolasi dalam satu kamar di RSUD Cibinong.

Sebelum dinyatakan positif, Iwan sempat merasakan demam saat malam dan pagi hari. Ia pun langsung memeriksakan diri dan menjalani tes PCR pada Selasa, 1 Februari 2022.

“Benar, hasilnya positif Covid-19 dan langsung isolasi,” ujar iwan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here