Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorSempat Makan dan Ngopi, Kawanan Maling Menyekap Satu Keluarga di Desa Wargajaya

Sempat Makan dan Ngopi, Kawanan Maling Menyekap Satu Keluarga di Desa Wargajaya

Bogordaily.net Kampung , Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor disekap , pelaku .

Menurut Korban Haris 50 tahu peristiwa itu terjadi pada Minggu, 20 Februari 2022, malam, sekitar pukul 23:00 WIB.

Para pelaku diperkirakan berjumlah 10 orang dengan secara tiba-tiba masuk mendobrak pintu dan langsung dirinya, istri, anak dan menantu serta dua cucunya sambil mengancam dirinya dengan senjata tajam (sajam) berupa golok.

“Iya pas baru tidur tiba-tiba pintu didobrak sambil mengacungkan golok, lalu tiba-tiba tangan dan kaki saya diikat olah para pelaku,” terang Haris.

Selain itu, kata Haris, selama proses pengambilan kerbau yang ada dikandang, empat perampok mengawasi dirinya sambil melakukan aktivitas seperti makan dan minum kopi dalam rumahnya.

“Selain makan, sempat ngopi dan ngudud (merokok, red) segala, malah ada yang aneh karena salah satu pelaku sempat nanyain mana kerbau milik pak haji yang dititipkan ke saya,” katanya.

Untuk kerbau yang berhasil dibawa dari jumlah 12 ekor, enam ekor kerbau miliknya berhasil dibawa pelaku. Sementara untuk enam kerbau lagi berhasil ditemukan warga tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Total semuanya ada 12 yang berhasil dibawa enam ekor kerbau yang lain ditemukan warga kebun,”katanya.

Sementara Kabaghumas Polres Bogor Kompol Ita Puspitalena saat menanyakan kejadian itu ke pihak Polsek Cigudeg bahwa korban belum melaporkan kejadian itu.

“Gak ada warga yang melapor kehilangan kerbau sampai saat ini,”katanya.

 

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here