Friday, 29 March 2024
HomeNasionalSinopsis Film 'Death on the Nile', Ungkap Misteri Pembunuhan di Sungai Nil

Sinopsis Film ‘Death on the Nile’, Ungkap Misteri Pembunuhan di Sungai Nil

Bogordaily.net – Film merupakan garapan sutradara Kenneth Branagh yang diadaptasi dari berjudul sama.

Film produksi 20th Century Studios ini dipastikan tayang di seluruh jaringan bioskop Tanah Air pada Rabu, 9 Februari 2022.

Sinopsis

Cerita diawali dari kisah Simon Doyle (Armie Hammer) yang bertunangan dengan Jacqueline de Bellefort (Emma Mackey), seorang perempuan dari latar belakang keluarga aristokrasi Prancis yang sedang jatuh miskin.

Suatu hari, de Bellefort memutuskan untuk memperkenalkan Doyle kepada teman sekolahnya yaitu Linnet Ridgeway (Gal Gadot). Hal itu dilakukannya untuk mendapatkan pekerjaan demi memulai hidup baru yang diinginkan.

Namun, Doyle malah jatuh cinta dengan Ridgeway dan memutuskan untuk meninggalkan de Bellefort. Hubungan keduanya pun lanjut hingga ke pernikahan.

Doyle dan Ridgeway kemudian berbulan madu melakukan perjalanan dengan kapal paseira mewah menyusuri Sungai Nil di Mesir.

Di atas kapal yang sama, mereka bertemu dengan detektif terkenal, Hercule Poirot yang sedang berlibur dengan melakukan perjalanan ke Mesir.

Tiba-tiba, suatu peristiwa tragis yang menggemparkan pun terjadi ketika pasangan tersebut dibunuh oleh seseorang yang misterius. Perjalanan Hercule Poirot yang awalnya untuk berlibur berubah untuk menguak dalan dari aksi itu.

Dibintangi Aktor Kawakan

dibintangi oleh sejumlah aktor kawakan seperti Kenneth Branagh, Armie Hammer, Gal Gadot, Tom Bateman, Annete Bening, Russel Brand, Ali Fazal, Dawn French.

Lalu ada Rose Leslie, Emma Mackey, Sophie Okonedo, Jennifer Saunders dan Letitia Wright.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here