Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSsssttt!! Selain Menjadi Pejabat Daerah, Lurah Sempur Ternyata Anak Band

Ssssttt!! Selain Menjadi Pejabat Daerah, Lurah Sempur Ternyata Anak Band

Bogordaily.net – Selain menjabat sebaga , Dicky Pratama ternyata mempunyai hobi atau bisa dikatakan . Hobinya tersebut sudah tertanam sejak ia masih duduk dibangku SMA.

Disaat waktu senggang ketika sudah beres bertugas sebagai Lurah, Dicky membuat sebuah cover lagu dan hasil recordnya ia upload di sosial media seperti instagram dan youtube. Hal itu dilakukan untuk mengobati sedikit kerinduannya terhadap hobi sejak SMA dulu.

“Cuma memang hobi saya beberapa tahun kebelakang agak vakum juga, dan alhamdullilah saya beli alat musik gitar ini buat ilangin stres dari kepenatan pekerjaan atau rutinitas. Biasanya sabtu atau minggu cover lagunya,” kata Dicky Pratama kepada Bogordaily.net saat ditemui dikediamannya yang berada di Villa Bogor Indah 5, Jumat 4 Februari 2022.

Lanjutnya, Dicky menceritakan, dari hobinya itu ia sempat mengambil job manggung bersama yang ia bangun dengan teman-temannya sejak SMA dulu tahun 2001 bernama Bizzil.

“Ada beberapa job manggung yang saya ambil tapi melihat situasi dan kondisinya dulu, sekiranya memang tidak mengganggu pekerjaan, saya ambil job nya,” jelasnya.

Hobi yang digeluti Dicky sempat vakum sekitar 3 sampai 4 tahun, karena saat ia menjabat sebagai ajudan untuk mengatur waktu bermain musik bisa dikatakan susah.

Bahkan, yang dibentuk Dicky bersama temannya mempunyai prestasi yang mengantarkan dia tour keluar Kota dan mendapat kontrak dari label untuk melakukan recording lagu ciptaannya sendiri.

“Pertama ikut perlombaan festival cipta lagu, alhamdullilah dapat juara pertama dan tour keluar pulau Jawa. Akhirnya saya recording lagu sendiri bersama teman saya. Kita juga gamau bawain lagu orang terus, kita juga pengen tau respon masyarakat seperti apa terkait lagu kita,” ujarnya.

 

 

Ibnu Galansa Montazery

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here