Friday, 26 April 2024
HomeHiburanSuami dan Anaknya Positif Omicron, Fairuz Nangis

Suami dan Anaknya Positif Omicron, Fairuz Nangis

Bogordaily.net – Kabar kurang baik datang dari keluarga pasangan selebriti dan . Wanita 35 tahun itu mengumumkan bahwa suami dan anaknya terpapar Covid-19 varian .

Hal tersebut disampaikan Fairuz melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa, Sonny dan kedua anaknya, dan , dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes PCR.

“Awalnya kk eijaz panas trus aku udh curiga dan suruh seluruh rumah pake masker, dan kk eijaz langsung aku bawa pcr, daddy dan susternya sambil swab antigen hasilnya negatif. Stlh hasil kk eijaz keluar aku sm suami kaget bgt, lemes hasilnya positif covid,” tulis , dikutip dari Indozone, Senin 14 Februari 2022.

“Besoknya abang faaz panas langsung aku ambil tindakan serumah pcr, dan stlh hasil keluar 1 rumah positif, kecuali aku dan bayiku. Aku langsung makin lemes ga bisa ngmng cuma nangis aja,” sambung ibu tiga anak itu.

Sonny dan ketiga anaknya pun akhirnya menjalani isolasi mandiri di rumah mereka. Sedangkan Fairuz dan bayinya, King Zhafi Zayyan Slofa, terpaksa tinggal di rumah keluarga mereka untuk sementara waktu.

“Aku sempet bergejala dan nunggu 5 hari dulu lalu aku swab pcr sm zhafi alhamdulillah negative sampe 3x pcr kita lakuin dgn hari yg berbeda,” ungkap Fairuz.

Fairuz juga membeberkan mengenai kondisi suaminya yang mengalami gejala berat setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Jangan anggap remeh yg temen2 yg bilang cuma kaya flu aja SALAH BANGET. Menurut cerita suamiku ga enak bgt kena covid bagian dalam bener2 di makan sm virusnya, padahal hidup suamiku sehat bgt dan suka bgt olahraga,” tulisnya.

Fairuz pun mengingatkan ke para pengikutnya untuk tidak menganggap enteng Covid-19 dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Dan yg udh kenal kita deket pasti tahu banget kita masalah prokes ketaaaat bgt sampe ktemu orang aja swab antigen dulu, semprot2 sana sini..kita udh ikhtiar berusaha jaga, Allah yg menentukan semua ini..cuma bisa pasrah dan berdoa aja jalanin dgn ikhlas insyaAllah semua ada hikmah setelah 2tahun jaga akhirnya ada keluarga kami yg kena juga, bener2 cepet banget penularannya,” katanya menuturkan.

Lebih lanjut, Fairus menyampaikan kalau kini anaknya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah 10 hari menjalani isolasi mandiri. Sementara, Sonny dan putrinya masih positif Covid-19.

“Daddy, kakak eijaz cepet pulih ya biar bisa sama2 lagii..i love u soooooo much!!” tulis Fairuz.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here