Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorTekan Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan BPTJ Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Semua Bus...

Tekan Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan BPTJ Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Semua Bus Baranangsiang

Bogordaily.net – Guna menekan penyebaran covid-19 dan varian baru , tim gabungan (), Dinas Perhubungan Kota Bogor, TNI, Polri dan perwakilan pengurus bus menggelar penyemprotan untuk angkutan masal di Terminal Bus Baranangsiang untuk keluar kota maupun luar provinsi, Rabu 16 Februari 2022.

Kepala Terminal Bus Barangsiang Moses mengatakan, penyemprotan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan varian baru di wilayah Kota Bogor karena masuk kategori level tiga.

“Satu persatu Bus yang masuk ke Terminal di berhentikan oleh petugas untuk di semprot , karena angkutan masal sangat rentan. Lantaran banyaknya naik turun penumpang dari berbagai daerah,” kata Kepala Terminal Bus Barangsiang Moses, Rabu 16 Februari 2022.

Gabungan BPTJ

Lebih lanjut, kata Moses, kegiatan ini murni swadaya di lingkungan masyarakat di Terminal Bus Baranangsiang.

Sementara itu, Perwakilan pengurus Bus Budiyana menambahkan, pihaknya menyambut baik dengan adanya penyemprotan . Karena tujuannya sangat positif untuk menjaga penyebaran virus Covid-19 dan varian baru di kota Bogor.

“Karena perputaran penumpang dari Kota Bogor maupun luar Kota Bogor harus di sterilkan. Saya berterima kasih dengan adanya kegiatan ini untuk kenyamanan penumpang,” tutupnya.

(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here