Monday, 29 April 2024
HomeNasionalTMII dan Ragunan Sediakan Tempat Isolasi Pasien Covid-19

TMII dan Ragunan Sediakan Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Bogordaily.net () menyediakan tempat isolasi terkendali untuk pasien Covid-19 tanpa gejala. Selain itu, () juga akan diperuntukkan sebagai tempat isolasi terkendali.

Kepala Unit Pengelola Anjungan dan Graha Wisata Disparekraf DKI Jakarta, Yayan Kustiyawan menyebut, kurang lebih puluhan orang yang kini sudah menjalani isolasi di Graha Wisata sejak Senin 7 Februari 2022.

“Sampai dengan pagi ini, Graha Wisata sudah menerima pasien OTG Covid-19 berjumlah 25 orang,” ucap Yayan, dikutip dari Indozone, Jumat 11 Februari 2022.

Sementara itu, saat ini sudah terdata tiga pasien tanpa gejala lain yang bakal diisolasi di . Sedangkan untuk Ragunan, sampai saat ini belum ada didatangi pasien.

Graha Wisata menyiapkan sebanyak 100 unit tempat tidur bagi pasien yang diisolasi. Untuk mekanismenya, pasien yang dirawat di tempat tersebut harus merupakan rujukan dari pihak puskesmas.

“”Pasien yang masuk dan isolasi di Graha wisata seluruhnya berasal dari rujukan Puskesmas,” ujarnya.

Perlu diketahui, jumlah kasus aktif atau pasien Covid-19 yang masih dirawat dan diisolasi sebanyak 81.281. Rinciannya, 18.150 dirawat, dan 63.131 menjalani isolasi mandiri.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here