Saturday, 27 April 2024
HomeViralViral! Marc Marquez Berswa Foto di Lombok, Warganet Langsung Jadikan Meme

Viral! Marc Marquez Berswa Foto di Lombok, Warganet Langsung Jadikan Meme

Bogordaily.net – Marc Marquez tiba Lombok, pembalap asal Spanyol itu langsung mengabadikan depan tulisan Lombok yang ada Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid. Alhasil, foto itu menjadi meme sosial media.

Kedatangan pembalap terkenal Marc Marquez Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok Tengah mendapat sambutan hangat pecinta MotoGP NTB. Juara dunia delapan kali itu langsung mengunggah foto saat tiba Lombok. Uniknya, foto unggahan pembalap Spanyol itu justru menjadi meme oleh netizen sosial media. Foto Marquez diedit sedemikian rupa seolah berada lokasi tersebut.

Entah siapa yang memulai, tapi kini foto-foto editan Marc Marquez banyak tersebar group Whatsapp. Ada yang berlatar Fakultas Hukum Universitas Mataram, Tugu Selong, Lombok Timur, kawasan wisata Pesanggrahan Aikmel, Lombok Timur, bahkan latar belakang Cidomo yakni alat transportasi delman Lombok.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah justru bangga dengan kehadiran para pembalap jelang perhelatan sesi tes pramusim MotoGP Mandalika pada 11 – 13 Februari 2022. Dalam unggahan akun Facebooknya Bang Zul Zulkieflimansyah mengapresiasi unggahan Marc Marques di sosial media miliknya.

“Mempromosikan negara atau daerah kita agar dikenal dunia butuh biaya besar ratusan milyar bahkan trilyunan. Mengadakan event besar di negara atau daerah kita tentu tidak murah juga. Tapi kalau caranya pas dan benar maka biaya event besar tersebut jauh lebih murah dibandingkan cara promosi konvensional. Contohnya Marc Marquez mengenalkan dan mempromosikan Lombok di Instagramnya Wow!,” tulisnya.

The Baby Alien julukan Marc Marquez tampil bersama para pembalap dari 12 tim MotoGP Mandalika. Tes pramusim MotoGP Mandalika terdiri dari sesi tes dan latihan selama tiga hari.

MotoGP Official Test dijadwalkan mulai pukul 10.00 Wita hingga 17.00 Wita untuk sesi tes. Selanjutnya kan dilanjutkan dengan sesi latihan oleh para pembalap selama 15 menit hingga pukul 18.00 WITA. Berbagai persiapan terus dilakukan termasuk kedatangan logistik MotoGP Mandalika yang tiba di Lombok. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here