Friday, 3 May 2024
HomeViralViral! Pembuat Sekaligus Pemain Video Seks Sesama Jenis Yang Diunggah di Twitter,...

Viral! Pembuat Sekaligus Pemain Video Seks Sesama Jenis Yang Diunggah di Twitter, Dicokok Polisi

Bogordaily.net – Melakukan hubungan seks sesama jenis, kemudian memposting keduanya di media sosial, dua pria ini dicokok polisi. Video keduanyapun di media sosial.

“Video tersebut ditemukan oleh tim patroli cyber Polres Banjarnegara saat melakukan patroli cyber di media sosial, Minggu 13 Februari 2022,” kata Kapolres Banjarnegara, Ajun Komisaris Besar Polisi Hendri Yulianto kepada wartawan, Senin 14 Februari 2022.

Diketahui Video tersebut diunggah melalui dengan nama akun @guajuliant pada Jumat 28 Januari 2022 pukul 12.02 WIB.

Dimana video menampilkan cuplikan sepasang gay berdurasi 38 detik dengan narasi ‘nyulik brondong pulang sekolah dulu buat melampiaskan kesangean fullnya join telegram ya not for free'.

Menurut Hendri, unggahan video tersebut dibagi menjadi beberapa bagian yaitu dari part satu sampai dengan part tujuh.

“Unggahan itu dibagi menjadi beberapa part dan disebarkan melalui media sosial ,” kata dia. Atas video tersebut, pihaknya pun melakukan penyelidikan dan didapatkan kalau salah satu pelaku menggunakan seragam sekolah salah satu SMK di Kabupaten Banjarnegara.

Tapi, saat dikonfirmasi ke SMK bersangkutan, pihak sekolah mengaku tidak mengenal pelaku ada di dalam video tersebut.

Usut punya usut pelaku diketahui merupakan siswa di salah satu SMA Negeri di Kabupaten Banjarnegara dan sengaja menggunakan pakaian seragam SMK.

Setelah diinterogasi, pelaku bernama Verdi mengaku kalau dirinyalah ada dalam video tersebut. merekam adegan seks tabu itu adalah lawan mainnya seorang laki-laki bernama Julianto warga Kabupaten Banjarnegara.

Video sesk sesama jenis tersebut dilakukan di atas sepeda motor di tengah persawahan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here