Monday, 6 May 2024
HomeTravellingWow! Wisata ke Rumah Hantu Ini Diganjar Duit Ratusan Juta

Wow! Wisata ke Rumah Hantu Ini Diganjar Duit Ratusan Juta

Bogordaily.net–Menjajal bisa menjadi salah satu pilihan menguji adrenalin. Bahkan Pemilik Rumah Hantu, Russ McKamey siap memberikan hadiah puluhan juta hingga ratusan juta jika berhasil bertahan beberapa jam di destinasi wisata menyeramkan tersebut.

Manor berlokasi di Summertown, Tennesse, Amerika Serikat. Rumah hantu ini digadang-gadang menjadi paling menyeramkan di dunia. Sudah didirikan selama 30 tahun, pemiliknya adalah Russ McKamey, seorang DJ dan penyanyi pernikahan.

Melansir Okezone.com, rumah hantu tersebut berada di samping rumah utama dan McKamey menghabiskan dana hingga Rp7 miliar untuk membangunnya.

Di , pengunjung tidak akan menemukan gebrakan hantu seperti zombie, Freddy Krueger, dan lain-lain. Mereka juga akan menghadapi berbagai macam siksaan mengerikan. Mulai dari ditampar, diikat, dimasukkan ke dalam sebuah peti, dikubur, hingga dijejali hewan-hewan hidup seperti tarantula dan tikus.

Jika ada yang berhasil menyelesaikan semua tantangan dalam kurun waktu 10 jam atau kurang, maka akan dihadiahi Rp270 juta. Namun, sampai sekarang belum ada yang berhasil lolos. Bahkan kebanyakan hanya bisa bertahan 8 menit saja.

Biaya masuknya gratis, tetapi tentu tidak sembarangan untuk bisa menjadi peserta dari “siksaan” . Ada beberapa tes yang harus dilewati. Mulai dari tes kesehatan, psikologi, dan bebas narkoba.

Peserta berusia minimal 21 tahun dan harus menandatangani surat sebanyak 40 lembar.

Namun, dari sekian banyak persyaratan yang harus dipenuhi, ada beberapa yang tidak masuk akal. Misalnya, peserta memaklumi dan setuju bahwa mereka tidak boleh berhenti sampai ada luka tubuh yang serius atau masalah psikologis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here