Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburan10 Tahun Berkarya, NU’EST Bubar Akhir Bulan Ini

10 Tahun Berkarya, NU’EST Bubar Akhir Bulan Ini

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan datang dari dunia K-Pop, yakni tiga orang anggota NU'EST memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut dan tidak melanjutkan kontraknya kembali.

Kabar ini tentu mengejutkan para fan dan K-Popers. Pasalnya, NU'EST telah berkiprah di industri musik K-Pop selama 10 tahun semenjak debutnya.

Bahkan tak lama setelah kabar tersebut keluar, nama NU'EST langsung masuk dalam jajaran trending topic Indonesia karena ramai diperbincangkan.

Kabar hengkangnya boygrup gen 3 ini disampaikan oleh agensinya, . Pernyataan resmi tersebut disampaikan oleh melalui platform Weverse HYBE.

Dilansir dari Soompi, agensi menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan para penggemar selama kiprah NU'EST di industri musik Korea. Pihak mereka juga menjelaskan terkait kontrak yang berakhir di pertengahan Maret nanti.

“Kami ingin mengekspresikan rasa syukur kami terhadap semua penggemar yang terus memberikan dukungan penuh tanpa goyah kepada NU'EST selama 10 tahun terakhir. Kontrak eksklusif kami dengan NU'EST berakhir pada 14 Maret,” tulis salah satu perwakilan agensi, Senin 28 Februari 2022.

Lebih lanjut pihak agendi juga menjelasakan bahwa keputusan yang mereka ambil sudah melalui banyak pertimbangan dan diskusi panjang bersama semua pihak yang terlibat. Apalagi kaitannya dengan masa depan ini.

“Perusahaan kami dan juga para anggota NU'EST menjalani pertimbangan dan diskusi yang mendalam terkait masa depan para anggota secara individu, apa yang akan menjadi jalan terbaik bagi semuanya, dan bagaimana mereka menampilkan diri mereka yang terbaik,” imbuh pihak manajemen NU'EST.

Boy grup pelantun lagu Inside Out ini terakhir comeback pada bulan April lalu dengan formasi anggota berjumlah lima orang, yaitu JR, Aron, Ren, Minhyun, dan Baekho.

Sayangnya setelah kontrak berakhir, tinggallah Minhyun dan Baekho yang masih tetap berada di agensi . Sedangkan JR, Aron, dan Ren akan memulai perjalanan barunya dengan meninggalkan perusahaan.

Meski kontrak NU'EST akan berakhir pada bulan Maret mendatang, NU'EST akan melakukan perilisan album terakhir mereka pada bulan Maret sebagai album terakhir sebelum NU'EST dinyatakan bubar.

“NU'EST akan mengakhiri kegiatan resmi mereka sebagai NU'EST dari dengan album mereka yang akan dirilis pada bulan Maret. mendoakan yang terbaik untuk perjalanan baru para anggota, dan akan terus menyemangati masa depan mereka yang cerah,” ungkap perwakilan agensi.

Setelah kabar tersebut dirilis, kelima anggota NU'EST segera bagikan surat tertulis untuk para penggemar mereka yang bernama L.O.Λ.E.

Surat tersebut berisi tentang perjalanan masing-masing anggota selama bergabung dengan NU'EST, ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka.

Mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk agensi yang telah membesarkan nama NU'EST. Sama sedihnya dengan para fan yang ditinggalkan, lima anggota NU'EST juga turut merasakan kesedihan karena tidak bisa lagi berjalan bersama sebagai NU'EST.

Namun, para anggota meminta kepada penggemar untuk tetap mendukung perjalanan mereka walaupun sudah tidak bersama lagi sebagai NU'EST.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here