Friday, 19 April 2024
HomeBerita5 Cara Gaya Bercinta dan Trik Tahan Lama Yang Patut Anda Coba

5 Cara Gaya Bercinta dan Trik Tahan Lama Yang Patut Anda Coba

Bogordaily.net – Saat bercinta, siapa yang tidak ingin tahan lama “bertempur” di ranjang? Terkadang, yang membuat pria menjadi terlalu cepat. Hal ini berbeda dengan wanita yang cenderung butuh waktu lebih lama untuk mencapai .

Nah, melakukan gaya atau posisi bercinta yang bervariasi bisa menjadi solusi untuk menambah keintiman dan warna dalam hubungan seks Anda dan pasangan.

Anda dan pasangan pasti merasa lelah setelah seharian beraktivitas. Biasanya, rasa lelah itu akan mempengarui kehidupan seks yang menjadi tidak menyenangkan. Hal itu karena tenaga untuk bercinta sudah habis.

Meski begitu, ada beberapa gaya berhubungan intim yang bisa dilakukan agar bercinta bisa tahan lama dan tak mudah lelah. Berikut gaya favorit yang patut anda coba.

1. Spooning

Pada posisi ini, pasangan bercinta dengan posisi menyamping dalam satu arah. Posisi spooning ini memang tidak memerlukan banyak tenaga sehingga suasana bercinta semakin menyenangkan karena tenaga tak cepat habis.

Terapis seks di Delaware, Debra Laino mengaitkan adanya kenaikan hormon oksitosin yang keluar saat kita melakukan posisi seks dengan gaya menyamping ini.

2. Misionaris

Pasangan bisa saling terhubung melalui sentuhan, tatapan, dan suara pada posisi ini. Selain itu, posisi ini dirasa pas untuk memperlama durasi bercinta yang nikmat dan menyenangkan.

3. Duduk mendekap

Posisi ini membuat anda merasa saling terikat dan memperlama kegiatan bercinta. Saat bercinta, jangan lupa untuk melakukan gerakan lamban dan berikan belaian lembut pada pasangan.

Posisi ini membuat anda merasa saling terikat dan memperlama kegiatan bercinta. Saat bercinta, jangan lupa untuk melakukan gerakan lamban dan berikan belaian lembut pada pasangan.

4. Doggy style

Posisi doggy style dipercaya bisa menimbulkan rasa penetrasi yang dalam dan luar biasa pada perempuan.
Sehingga, perempuan diketahui akan mencapai orgasmenya apabila bercinta dengan posisi ini. Hal itu pun akan membuat pasangan mencapai orgasmenya secara bersama-sama.

5. Woman on top

Posisi perempuan berada di atas dipercaya mampu membuat pria tahan lama. Pasalnya, di sini tubuh pria akan rileks dan nyaman karena belaian lembut dari perempuan.

Tahan Lama

Selain posisi bercinta, Anda juga bisa menjajal khusus agar bisa tahan lama di ranjang. Anda dapat mencoba teknik menahan agar tidak terlalu cepat.

Menurut Mayo Clinic, cara agar bercinta lebih tahan lama yang satu ini dianjurkan oleh dokter untuk pria yang memiliki masalah ejakulasi dini.

Namun, teknik ini tidak ada salahnya dicoba juga bagi pria tanpa masalah ejakulasi.

Saat penetrasi selama seks berlangsung dan Anda mulai merasakan atau ingin mencapai puncak, segera cabut penis dari vagina.

Selanjutnya, mintalah pasangan untuk menekan perlahan bagian ujung penis.
Tahan posisi ini selama beberapa detik, hingga rasa ingin menghilang.

Dengan melakukan teknik ini berulang kali, lama kelamaan Anda mulai mengetahui cara menunda ejakulasi tanpa perlu melakukan teknik ini lagi.

Itulah tadi berbagai mengenai yang dijamin mampu mewarnai kehidupan seks Anda dan pasangan. Selamat mencoba malam ini ya ayah bunda!**

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here