Saturday, 27 April 2024
HomeBerita5 Drama Korea Lolos Tayang, Hallyu Ban di China Perlahan Mulai Dicabut?

5 Drama Korea Lolos Tayang, Hallyu Ban di China Perlahan Mulai Dicabut?

Bogordaily.net – Media di Korea Selatan menyebutkan, kini mulai memudar setelah ada yang akan tayang lagi di China.

Tiga drama yang diproduksi oleh CJ ENM, termasuk ‘Prison Playbook”, “Another Miss Oh” dan “Queen & I” mulai ditayangkan di Bilibili, YouTube versi China, awal bulan ini.

Menurut Kedutaan Besar China di Korea dan CJ ENM pada tanggal 8 Maret 2022 Queen & I (2012) dan Another Miss Oh (2016) mulai ditayangkan untuk pertama kalinya pada tanggal 3 Maret 2022, juga Prison Playbook (2017) mulai ditayangkan pada tanggal 6 Maret 2022.

Drama Prison Playbook melampaui 2 juta penayangan dalam dua hari setelah penayangannya, menempati peringkat pertama di tangga lagu drama populer. Hal itu membuat netizen Korea bertanya-tanya tentang yang perlahan mulai dicabut.

Queen Inhyeon's Man atau Queen & I juga menempati posisi kedua di chart popularitas drama dengan 870.000 tampilan pada pukul 11 ​​pagi pada tanggal 8 Maret 2022. Evaluasi penonton juga mencatat 9,4 poin (dari 10), menerima ulasan yang baik.

Menyusul ‘Saimdang Light's Diary' dan ‘Pretty Noona Who Buys Me Food' diikuti 3 drama CJ yang tayang di platform video online, jumlah yang tayang di China meningkat menjadi 5 drama tahun ini.

Ketiga karya yang akan ditayangkan tahun ini telah melewati pertimbangan Biro Umum Fotolistrik (otoritas pengatur penyiaran) tahun ini, dan harapan untuk pencabutan peraturan Perang Korea semakin meningkat.

Biro Umum Photoelectricity belum meloloskan musyawarah sejak 2017, melainkan meloloskan ‘Pretty Noona Who Buys Me Food' untuk pertama kalinya di bulan Februari lalu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here