Sunday, 19 May 2024
HomeKota Bogor6 Tips Pasang Kamera CCTV di Rumah Ala Aneka Komputer

6 Tips Pasang Kamera CCTV di Rumah Ala Aneka Komputer

Bogordaily.net – Memasang kamera adalah salah satu upaya untuk mencegah kejahatan di lingkungan rumah Anda. Namun, tidak jarang pemasangan yang kurang benar membuat kamera justru gampang dirusak dan dicuri maling.

Berikut adalah 6 tips pasang kamera dari Aneka Komputer dan Bogor :

  • Pasang kamera dengan ketinggian 2 sampai 3 meter dari objek pengawasan. Jika Anda meletakkan kamera rendah akan sangat mudah dirusak.
  • Gunakan dengan desain antithieft atau anti pencurian. Pasang dengan sekrup dan pasang rantai baja untuk menghubungkan kamera dengan alas.
  • Pasang di titik tersembunyi. Anda bisa menyembunyikan di pipa PVC, sangkar burung, semak-semak, atau tepat di bawah atap.
  • Gunakan housing untuk melindungi kamera. Anda juga bisa menambahkan sangkar jeruji yag dipasang mengelilingi .
  • Rutin cek notifikasi.
  • Gunakan nirkabel atau wireless. Sebab lebih cocok untuk pemakaian outdoor.

Bagi kamu yang bingung pilih rumah yang tepat? Aneka Komputer & CCTV Bogor akan memberikan solusinya!

PT Aneka Sistem Informasi merupakan jasa pengadaan barang, jasa sales, service, maintance, dan training. Salah satunya pemasangan CCTV untuk semua merk kamera.

Aneka Komputer memiliki kelebihan yakni memberikan jasa survey gratis untuk pemasangan baru, perbaikan, dan penambahan CCTV. Harganya yang pasti tidak mengikat, dan deal sesuai kesepakatan penawaran.

Teknisinya juga dijamin berpengalaman karena sudah melayani seluruh Jabodetabek, luar kota untuk personal, perusahaan, retail, bahkan project.

Untuk informasi lebih lanjut, datangi Aneka Komputer & CCTV Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here