Ada Mie Karet Curi Perhatian

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022 : Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor Ini Syarat dan Lokasi Perpanjang Surat Izin Mengemudi di Kota Bogor

Kuliner · 15 Mar 2022 22:14 WIB

Menggugah Selera! Ada Mie Karet Curi Perhatian, Sampai Jual 50 Kilogram Mi Ayam Sehari


 Ada Mie Karet. (@adamie.karet/Bogordaily.net) Perbesar

Ada Mie Karet. (@adamie.karet/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Ada Mie Karet sukses disukai oleh publik karena cita rasanya yang nikmat dan mengenyangkan. Bahkan restoran ini sanggup menjual 50 kilogram mi ayam dalam sehari.

Dikutip dari Suara, restoran bernama Ada Mie Karet ini menarik perhatian karena tekstur mi yang kenyal dan cita rasa yang menggugah selera.

Mi yang dibuat di Ada Mie Karet ini dibuat sendiri alias home made, tentunya dengan bahan-bahan berkualias. Semakin menarik, mi yang disajikan terbuat dari telur bebek.

Ada Mie Karet merupakan restoran mi yang berbasis di Bali, namun khusus untuk yang ada di cabang Jakarta Selatan tak menggunakan daging babi maupun minyaknya, dan tanpa alkohol. Di sini mereka menjual mi karet dengan ukuran kecil dan besar.

Kuah kaldunya pun terasa sangat nikmat dan gurih karena sudah direbus bersama dengan ceker ayam. Untuk harga mi karet ayam kecil dan besar dibanderol seharga Rp28 ribu per porsi.

Untuk mi karet ayam kecil memiliki tekstur kenyal dan tipis, mirip seperti mi Hongkong. Sedangkat untuk mi karet ayam besar memiliki tekstur yang lebih tebal, lembut dan tidak alot.

Aroma mi ayam yang dijual di sini pun sangat harum sehingga sangat menggoda selera. Penggunaan garlic oil pada semangkuk mi ini menambah aroma khas yang nikmat.

Kamu juga bisa menambahkan topping pangsit serta bakso dengan harga masing-masing Rp5 ribu per biji. Topping ayam yang digunakan pun sangat spesial.

Potongan ayam yang digunakan lebih besar dibandingkan mi ayam pada umumnya. Tentunya ini membuat sajian mi ayam terasa lebih mantap.

Tak hanya mi ayam, di sini juga ada sate dengan cita rasa yang tak kalah menggoda. Sate di sini sudah dimarinasi cukup lama hingga bumbu meresap sempurna.

Ada Mie Karet berlokasi di Jalan Karet Belakang Raya, Jakarta Selatan. Kamu bisa mengajak keluarga, teman, bahkan pasangan untuk menyantap mi karet yang nikmat.***

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Cemilan Asyik, Pisang Tanduk Cifor dengan Aneka Toping di Kota Bogor

28 November 2022 - 19:01 WIB

Pisang Goreng Cifor

Spesial Anniversary ke-3, LGE Beri Promo Wancikiwari Suki & Grill Garden

28 November 2022 - 15:52 WIB

Wancikiwari Suki

Review Rasa dan Harga Laksa Bogor Gang Aut Mang Wahyu, Jadi Teman Sarapan

27 November 2022 - 11:36 WIB

Review Laksa Bogor Gang Aut Mang Wahyu

Mampir di Kota Hujan? Yuk, Cobain Kuliner Legendaris Asinan Segar Bogor Stevan

27 November 2022 - 11:12 WIB

kuliner Asinan Bogor Segar Stevan

Viral di Media Sosial, Ini Resep Sandwich ala Bella Hadid

25 November 2022 - 15:55 WIB

sandwich ala Bella Hadid.

Catat! Ini 5 Rekomendasi Pasar Kue Subuh Murah di Jabodetabek

22 November 2022 - 20:13 WIB

Pasar Kue Subuh Murah di Jabodetabek
Trending di Kuliner