Friday, 26 April 2024
HomeKulinerMenggugah Selera! Ada Mie Karet Curi Perhatian, Sampai Jual 50 Kilogram Mi...

Menggugah Selera! Ada Mie Karet Curi Perhatian, Sampai Jual 50 Kilogram Mi Ayam Sehari

Bogordaily.net sukses disukai oleh publik karena cita rasanya yang nikmat dan mengenyangkan. Bahkan restoran ini sanggup menjual 50 kilogram mi ayam dalam sehari.

Dikutip dari Suara, restoran bernama ini menarik perhatian karena tekstur mi yang kenyal dan cita rasa yang menggugah selera.

Mi yang dibuat di ini dibuat sendiri alias home made, tentunya dengan bahan-bahan berkualias. Semakin menarik, mi yang disajikan terbuat dari telur bebek.

merupakan restoran mi yang berbasis di Bali, namun khusus untuk yang ada di cabang Jakarta Selatan tak menggunakan daging babi maupun minyaknya, dan tanpa alkohol. Di sini mereka menjual mi karet dengan ukuran kecil dan besar.

Kuah kaldunya pun terasa sangat nikmat dan gurih karena sudah direbus bersama dengan ceker ayam. Untuk harga mi karet ayam kecil dan besar dibanderol seharga Rp28 ribu per porsi.

Untuk mi karet ayam kecil memiliki tekstur kenyal dan tipis, mirip seperti mi Hongkong. Sedangkat untuk mi karet ayam besar memiliki tekstur yang lebih tebal, lembut dan tidak alot.

Aroma mi ayam yang dijual di sini pun sangat harum sehingga sangat menggoda selera. Penggunaan garlic oil pada semangkuk mi ini menambah aroma khas yang nikmat.

Kamu juga bisa menambahkan topping pangsit serta bakso dengan harga masing-masing Rp5 ribu per biji. Topping ayam yang digunakan pun sangat spesial.

Potongan ayam yang digunakan lebih besar dibandingkan mi ayam pada umumnya. Tentunya ini membuat sajian mi ayam terasa lebih mantap.

Tak hanya mi ayam, di sini juga ada sate dengan cita rasa yang tak kalah menggoda. Sate di sini sudah dimarinasi cukup lama hingga bumbu meresap sempurna.

berlokasi di Jalan Karet Belakang Raya, Jakarta Selatan. Kamu bisa mengajak keluarga, teman, bahkan pasangan untuk menyantap mi karet yang nikmat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here