Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaAksi Bar-Bar Marquez: Bikin Jejak di Aspal Buat Balas Penggemar

Aksi Bar-Bar Marquez: Bikin Jejak di Aspal Buat Balas Penggemar

Bogordaily.net– dikenal sebagai sosok rider yang selalu menyambut hangat sambutan fans. Demi membalas antusiasme para penggemarnya saat parade rider dari Istana Merdeka menuju Bundaran HI dan berakhir di Hotel Indonesia Kempinski, ia pun meninggalkan jejak.

Pebalap Repsol Honda tersebut sukses menghibur penonton yang memadati jalanan dengan melakukan banyak burn out serta sliding di jalanan. Dia lalu membingkiskan sesuatu yang tak terlupakan.

Dilansir Suara.com dari laman media sosial Instagram atas nama akun pribadinya, @marcmarquez93, abang dari Alex Marquez ini menuliskan:

“Please no burnouts, no wheelies,”

“Five minutes later,”

menyuguhkan burnouts bersama Honda RC213V tunggangannya hingga asap mengepul. Dengan gaya khasnya ia melajukan si motor dari arah kanan merebah menuju sisi kiri, meninggalkan jejak ban yang membekas nyata di atas aspal.

Kemudian ia menyusul rombongan rekan-rekannya yang sudah melewati bagian bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Sarinah Thamrin.

Sementara itu saat melakukan aksinya, ia menunggangi sebuah motor gede (moge) mahal Honda RC213V-S. Motor yang disebut-sebut sebagai versi jalanan dari motor RC213-V ini bukan kendaraan sembarangan.

Motor tersebut dibekali dengan mesin Liquid-cooled 4-stroke 4-valve DOHC V-4 berkapasitas 999 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memproduksi tenaga maksimal 156,9 dk pada 11.000 rpm dan torsi puncak 102 Nm di 10.500 rpm.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa motor jenis ini cuma ada lima unit di Indonesia di mana harganya bisa mencapai kisaran Rp7-8 miliar per unit. Wow!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here