Monday, 17 June 2024
HomeHiburanAlbum "Ada Untukmu" Jadi Debut Tyok Satrio

Album “Ada Untukmu” Jadi Debut Tyok Satrio

Bogordaily.net – Setelah sukses dengan 5 single yang sudah dirilis, tepat pada 15 Maret 2022 merilis sebuah Album debut yang bertajuk “”.

Album yang berisikan 15 track yaitu 5 single lama dan ditambah dengan materi baru, merupakan suatu persembahan spesial kepada Brader Tyok, yang dijadikan panggilan kepada fansnya yang selalu setia menanti dan mendukung dari single pertamanya.

Dalam rangka perilisin Album kali ini, mengadakan Launching party yang bekerja sama dengan Hookspace dan di selenggarakan di Kyoto Cafe and Kitchen, Yogyakarta.

Rangkaian acara dimulai dengan Press Conference pada pukul 16.00 WIB yang dipandu oleh Mas Desta dari Komunitas Musik di Jogja, dalam acara tersebut juga menghadirkan Seto Bramana sebagai Music Producer , serta Yongki Simanjuntak sebagai perwakilan dari Ruang Kerja Creative.

Rangkaian acara Launching party ditutup dengan live Showcase oleh , dimana acara tersebut di selenggarakan dengan pengunjung dan undangan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Lewat Showcase ini Tyok juga mengajak penyanyi asal Kota Purwokerto bernama Assalova yang juga berkolaborasi di salah satu track album “”.

Acara Showcase kali ini pun semakin meriah dengan kehadiran Anji yang memberikan kejutan bagi Tyok dan para pengunjung dengan kehadirannya di acara showcase kali ini.

Diketahui album ini sudah rampung pengerjannya di akhir 2019 lalu, namun pada tahun ini Tyok baru dapat merealisasikan untuk merilis album debut miliknya tersebut, setelah gagal dalam ajang pencarian bakat X-Factor 2021.

Album yang berisi 15 track ini yang salah satu singlenya dibuat 2 versi yang berjudul “New Version 2022 yang juga dijadikan sebagai tilel album milik Tyok.

Adanya kendala di budgeting untuk kebutuhan promosi, Tyok tetap berusaha dengan membuat merchandise yang dibuatnya secara mandiri untuk merealisasikan album ini dengan harapan, bisa selalu mebuat karya yang bisa dinikmati oleh banyak penikmat musik di Tanah Air.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here