Thursday, 25 April 2024
HomeViralBeredar Video Diduga Tri Suaka Cs, Gelar Konser di Parepare

Beredar Video Diduga Tri Suaka Cs, Gelar Konser di Parepare

Bogordaily.net – Tri Suaka Cs, kembali membuat heboh. video Youtube Tri Suaka Cs yang diduga sedang menggelar sebuah kafe yang berada Kota , Sulawesi Selatan. Mendengar berita tersebut, Satpol PP kini tengah menyelidiki video tersebut.

Dalam video yang , nampak Tri Suaka Cs diduga sedang beraksi diatas panggung sebuah kafe. Terlihat pula sejumlah penonton yang turut menyaksikan aksi mereka, serta tak lupa mengabadikan penampilan Tri Suaka Cs.

Tri Suka dalam video itu tampil menggunakan baju putih dengan jaket abu-abu. Sedangkan Nabila Maharani menggunakan dress berwarna cokelat krem, dan Zinidin Zinan menggunakan baju kaos abu-abu.

“Saya cari tahu dulu kondisinya. Karena setahu saya ini tidak mendapat izin dari Polres,” ujar Sekretaris Satgas COVID-19 Kota Iwan Asaad, dikutip dari detik.com,  Kamis, 3 Maret 2022.

Iwan mengatakan, akan segera melakukan pemanggilan terhadap Tri Suaka CS serta pemilik kafe, guna dimintai keterangan terkait video yang . Jika terbukti lakukan pelanggaran, sankipun pasti akan diberikan oleh pihak terkait.

“Saat ini Tim Satgas akan mengundang yang punya tempat untuk diperiksa perihal dimaksud. Sanksi akan menunggu bila terbukti pelanggarannya yang diawali dengan pemeriksaan, rencananya besok akan dipanggil Kantor Satpol PP,” tegasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here