Friday, 26 April 2024
HomeViralBikin Ngakak! Dua Pembalap MotoGP Nyebur ke Ember Gegara Cuaca Panas Mandalika

Bikin Ngakak! Dua Pembalap MotoGP Nyebur ke Ember Gegara Cuaca Panas Mandalika

Bogordaily.net–Aksi duo pembalap MotoGP dan menyedot perhatian lantaran berendam di ember besar penuh air.

Hal itu dilakukan keduanya lantaran tak tahan panasnya cuaca saat melakukan latihan bebas perdana di sirkuit Mandalika.

Raul dan berasal Spanyol yang merupakan negara empat musim sehingga belum terbiasa dengan cuaca panas negara tropis di Lombok. Belum lagi panas aspal dan pakaian balap yang mereka kenakan menambah suhu tubuh saat mereka latihan.

Foto aksi jenaka kedua pembalap tersebut diunggah melalui akun resmi tim kedua pembalap tersebut yakni Tech3. Unggahan tersebut menyertakan keterangan yang berisikan lelucon mengenai kemiripan wajah dari kedua pembalap bersaudara tersebut.

“Jika Anda sering meragukan kemiripan mereka, sekarang perhatikan baik-baik” bunyi cuitan akun resmi tim MotoGP seperti dilansir dari Suara.com, Sabtu, 19 Maret 2022.

dan pun tampak lega dan bahagia ketika memasukkan badan mereka ke dalam ember besar penuh air es tersebut. Raul tampak tidak menggunakan pakaian atasan, sedangkan adiknya Adrian mengenakan setelan dalam untuk pakaian balap berwarna hitam.

Penggemar tim Tech3 ikut memberikan reaksi mereka melalui cuitan balasan terhadap foto tersebut. Banyak dari mereka yang melihat sifat jenaka kedua pembalap muda tersebut dan memberikan reaksi positif.

Salah satu akun penggemar tim Tech3 memberikan komentar bahwa sifat kenakak-kanakan kedua pembalap tersebut membuatnya terhibur.

“Boys will be the boys [namanya juga cowok-red]”, tulis salah satu penggemar pembalap bersaudara tersebut.

Sementara itu berendam dalam air es adalah sebuah kebiasaan yang lumrah bagi para atlet. Kegiatan ini diyakini oleh medis dapat merenggangkan otot yang lelah setelah melakukan aktivitas fisik yang berat.

Dikutip dari media Today, bahwa tenaga medis olahraga berendam dalam air es bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada otot.

Meskipun menyimpan segudang manfaat, kegiatan berendam di es harus diawasi oleh seorang ahli olahraga. Berendam di dalam air es tanpa pengawasan berisiko mengakibatkan gangguan medis yang serius.

merupakan pembalap junior MotoGP berkebangsaan Spanyol. Raul tergolong atlet yang istimewa karena menjadi pembalap MotoGP kelas Moto3 di usianya yang baru genap 21 tahun. Ia memasuki kejuaraan MotoGP di bawah naungan tim Tech3 KTM Racing bersama adik kandungnya, . Keduanya pun bertanding di Sirkuit Mandalika.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here