Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorNgantor di Kelurahan Cimahpar, Bima Arya: Segera Tuntaskan Pembangunan Prioritas

Ngantor di Kelurahan Cimahpar, Bima Arya: Segera Tuntaskan Pembangunan Prioritas

Bogordaily.net kembali ngantor di kelurahan. Kali ini, , Kecamatan Bogor Utara dipilih sebagai kelurahan yang dijadikan kantornya untuk meninjau langsung pembangunan berbasis wilayah dan melihat potensi yang bisa dikembangkan, Kamis 17 Maret 2022.

Bima Arya mengawali diskusi dengan Camat Bogor Utara, Riki Robiansyah, Lurah Cimahpar, Ronny Kunaefi dan jajarannya terkait pelaksanaan pelayanan publik, kondisi dan potensi yang ada di . Diantaranya potensi , , , peternakan kambing dan sejumlah aspirasi warga.

“Di ujung periode kedua ini, Insya Allah saya ingin memastikan pelayanan publik tidak boleh kendur, semuanya tetap semangat memberikan pelayanan. Saya ingin melihat juga kondisi pembangunan, potensi wilayah dan masyarakat, kita akan mencoba melakukan perencanaan dan mengeksekusinya jika memungkinkan,” kata Bima Arya di , Kecamatan Bogor Utara, Kamis 17 Maret 2022.

Kelurahan cimahpar

Bima Arya mengungkapkan, potensi yang dimiliki Cimahpar luar biasa dan menjadi keunggulan. Untuk itu jajaran dan Kecamatan Bogor Utara diminta untuk fokus dalam pengembangannya agar maksimal.

Sementara, kepada perangkat daerah terkait, Bima Arya meminta untuk mengkoordinasikan aspirasi, baik dari warga maupun jajaran , memetakan terkait sarana dan prasarana untuk mendukung potensi unggulan lokal. Salah satunya Sisuka Premium Cookies yang berlokasi di Jalan R Khanafiah, RT. 04 RW. 07, Cimahpar.

Kepada pemilik Sisuka Premium Cookies, Siti Sukaesih, Bima Arya sempat berdiskusi dan menyarankan agar mengikuti pelatihan yang dilakukan Pemkot Bogor melalui dinas terkait agar usaha yang dilakukan bisa berkembang.

Camat Bogor Utara Riki Robiansyah menjelaskan, melalui kegiatan ngantor di kelurahan Wali Kota Bogor ingin memastikan pelaksanaan pembangunan berbasis kewilayahan, program prioritas dan berkelanjutan segera dituntaskan.

Salah satu program besar di Kecamatan Bogor Utara yang ada di , yakni pembangunan GOR masyarakat di RW 16 yang nantinya diharapkan bisa mengurai warga yang ingin berolahraga di kawasan Sempur dan taman lain yang ada di Kota Bogor.

Dalam kegiatan ngantor tersebut, hadir para kepala perangkat daerah yang mendampingi Bima Arya, diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor, Irwan Riyanto, Kepala Dispora, Herry Karnadi, Kepala Dishub, dan Eko Prabowo.

Lalu adapun Kepala Dinsos, Fahrudin, Kadinkes, Sri Nowo Retno, Kepala Disperumkim, Juniarti Estiningsih, Kepala Dinas PUPR, Chusnul Rozaqi, Kepala Bagian Tapem, Marse Hendra Saputra dan Kepala Bagian Prokompim, Rudiyana serta perwakilan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor.*

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here