Tuesday, 14 May 2024
HomeHotelBerbuka Puasa Ekonomis dengan Fantastis di Arunika Restaurant Hotel

Berbuka Puasa Ekonomis dengan Fantastis di Arunika Restaurant Hotel

Bogordaily.net – Bulan suci akan jatuh pada awal April 2022, merupakan momen yang spesial untuk mensucikan diri dan menjalin kembali silaturahmi dengan keluarga dan kerabat.

atau bahasa gaulnya dikenal dengan “Bukber” ini sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia di bulan .

Jadikan lebih berkesan dengan berbuka puasa bersama di lantai 6 Bogor Valley Hotel.

1443 H ini, Bogor Valley Hotel memberikan penawaran terbaik makan enak sepuasnya, dengan harga yang sangat terjangkau sambil menikmati keindahan tenggelamnya matahari dibalik gunung Salak.

Promo berbuka puasa All You Can Eat Buffet di Arunika Restaurant, hanya dengan membayar Rp99.000 nett/orang, para pengunjung sudah dapat menikmati berbagai macam sajian prasmanan khas mulai dari cold appetizer, hot appetizer takjil, pastry & bakery, mix ice, main course in buffet, soup, live stall, dan Indonesian traditional sambal .

Bagi kamu yang melakukan pemesanan kursi lebih awal selama periode 1-31 Maret 2022 akan diberikan harga khusus “Early Bird” hanya Rp88.000 nett/orang, pemesanan setelah tanggal 31 Maret akan berlaku harga normal di Rp99,000 nett/orang.

Lebih lanjut Fanny Maharani, Marketing Executive Bogor Valley Hotel, menyampaikan bagi tamu yang memesan setelah tanggal 1 April, dengan harga normal tetap akan diberikan penawaran khusus yaitu beli 10 dapat gratis 1.

General Manager (GM) Bogor Valley Hotel yang baru saja bergabung tanggal 1 April 2022, Ali Hidayat mengucapkan selamat menyambut kepada seluruh warga Bogor dan memastikan bahwasanya, sajian buka puasa tahun ini akan memuaskan harapan tamu yang datang ke Arunika Restaurant Bogor Valley Hotel

“Saya akan memastikan semua tamu yang datang ke Arunika Restaurant untuk berbuka puasa akan pulang dengan senyuman, setelah menikmati hidangan berbuka puasa dan pelayanan dari staff kami, demikian juga kebersihan akan menjadi prioritas kami sebagaimana Bogor Valley Hotel telah tersertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Enviroment Sustainibility) dari KEMENPAREKRAF,” tambahnya.

Kemudian 100 persen karyawan sudah vaksin demi menjamin keamanan, kesehatan, dan kenyamanan tamu menginap atau saat menikmati makanan dengan menerapkan protokol kesehatan di Arunika, sebagaimana komitmen Bogor Valley Hotel untuk memberikan pelayanan terbaik dan tetap menjadi The Trendiest Hotel in Bogor.

Arunika restaurant

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp di 0812-9567-3606.

Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here