Wednesday, 8 February 2023
HomeViralBus di Semarang Alami Rem Blong, Tewaskan Pengatur Jalan

Bus di Semarang Alami Rem Blong, Tewaskan Pengatur Jalan

IIMS

Bogordaily.net – Sebuah bus diduga mengalami rem blong, menerobos simpang Jalan di Walisongo, Tambakaji, Semarang, Jawa Tengah. Bus Yang dikendarai DH, menabrak pagar salah satu perkantoran dan mengakibatkan seorang pengatur jalan meninggal dunia.

Insiden mengerikan itu diketahui terjadi pada Senin,7 Maret, sekitar pukul 13.30 WIB. Menurut informasi yang dihimpun, bus berjalan dari arah jalan Tambak Aji menuju ke jalan utama, Jalan Walisongo.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, bus terlihat melaju sangat kencang. Diduga rem blong, bus berwarna putih itu tidak bisa menghentikan laju kendaraannya. Dari rekaman CCTV, video bus yang alami rem blong ini menjadi viral di media sosial.

Sementara seorang pengatur jalan tak bisa menghindar, yang membuatnya akhirnya tewas tertabrak bus tersebut. Diketahui, korban tewas atas nama Sarwono, warga Ngaliyan Semarang.

Karena laju bus sangat kencang, pembatas jalan tak bisa menghentikan laju bus. Sehingga bus menerobos salah satu perkantoran.

Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian dari Polsek Tugu segera mendatangi tempat kejadian perkara. Saat kejadian berlangsung, supir bus langsung diamankan oleh pihak kepolisian setempat.

Mengantisipasi agar tidak terjadi rem blong saat berkendara, alangkah baiknya mengecek terlebih dahulu kondisi kendaraan. Hal ini dilakukan, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan atau terhindar dari kecelakaan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

E-paper

Hari Pers Nasional

Selamat Tahun Baru 2023

Bank Kota Bogor