Monday, 6 May 2024
HomeHiburanDuh, Naskah Terbaru Ikatan Cinta Bikin Amanda Manopo Stres

Duh, Naskah Terbaru Ikatan Cinta Bikin Amanda Manopo Stres

Bogordaily.net– Pemeran Andin dalam , kembali mengeluhkan jalannya cerita. stres dan  sangat lelah karena harus berperan menjadi seorang yang mengidap baby blues. Terlebih naskah yang dibuat dinilai berlebihan.

“Stres banget lho baca skripnya, bisa kena baby blues beneran nih,” kata melalui akun Twitter-nya @amandamanopo yang dikutip dari Suara.com

Meski peran ibu muda alami baby blues merupakan tantangan baru, ia menilai naskahnya terlalu memaksa. Apalagi, pihak produksi tak memperhatikan bayi yang ikut syuting masih kecil.

“Untuk peran baby blues ini jujur tantangan lain sih. Tapi ini keterlaluan, maksa banget,” katanya.

juga mengkhawatirkan kondisi mental bayi tersebut yang ikut syuting. Begitu juga dirinya yang dikit-dikit harus marah-marah dan menangis dalam cerita.

“Harus tahu kondisi, terus apalagi syuting sama bayi yang kerjaannya tidur, tapi skenario harus nangis. Mental anak bayi yang masuk dua bulan bisa rusak, dan juga aku,” sambungnya.

Bahkan, artis 22 tahun ini merasa sudah mulai gila. Sebab, ia bisa tiba-tiba menangis meski tak disuruh menangis.

“Jujur enggak tahu kenapa. Cuma tadi kok enggak disuruh nangis kok tiba-tiba nangis sampai bergetar tangan, dingin badan. Hmm apa sudah mulai gila?” cuit lagi.

Sebelumnya, juga merindukan penulis Ikatan Cinta sebelumnya. Padahal, penulis yang dulu selalu mendiskusikan setiap adegan dengan kru dan pemain.

Menurut , para pemain dan sutradara Ikatan Cinta tidak mengetahui siapa sosok penulis skenario Ikatan Cinta saat ini.

“Aku kangen sama mba donna penulis IC yang asli. Yang membuat semua penuh dengan warna dan rasa,” imbuh mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Ia lantas menyoroti beberapa detail dalam skenario Ikatan Cinta yang dirasa kurang tepat dalam penerapannya.

“Jelass semua yang ada di set mikir keras kalau ada yang miss dari hal-hal kecil.. Contoh reyna ga boleh makan es krim karena punya sakit, tapi di seknario Reyna lagi makan es krim dengan sangat enak dan tidak terjadi apa-apa. Hal kecil seperti itu yang sering terjadi,” tulisnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here