Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorDukung Capaian Vaksin, UIKA Bogor Gelar Vaksinasi Booster Covid-19

Dukung Capaian Vaksin, UIKA Bogor Gelar Vaksinasi Booster Covid-19

Bogordaily.net – Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar vaksinasi massal booster Covid-19, Kamis 10 Maret 2022. Kegiatan vaksinasi massal booster ini digelar bagi mahasiswa, dosen, karyawan, dan juga umum loh!

Bekerja sama dengan puskesmas Tanah Sareal dan kelurahan Kedung Badak serta Babinsa, UIKA menyediakan vaksin 1, 2 dan booster.

Untuk kamu yang berminat silahkan daftar ke Bit.ly/DaftarvaksinUIKA.

Sebagai informasi, UIKA adalah perguruan tinggi swasta yang dimiliki Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun Bogor.

didirikan di Bogor pada tanggal 7 Dzul Qaidah 1380 Hijriah bertepatan dengan tanggal 23 April 1961 Masehi sesuai dengan Keputusan Badan Pengurus Yayasan Ibnu Chaldun Jakarta No. 31/DPP/1961 tanggal 23 April 1961.

Tanggal 23 April ditetapkan sebagai Milad Universitas. Para pendiri adalah dr. Marzuki Mahdi, KH. Sholeh Iskandar, R.H Soelaeman Affandi Kartadjoemena, Ir. Prijono Hardjosentono, Djunus Dali, Ir. Imam Rahardjo, RSA. Suwigyo, H.M. Djunaedi.

Pada awal pendirian, Universitas Ibn Khaldun memiliki 4 (empat) fakultas. Sesuai dengan rencana pengembangan organisasi dan tuntutan kebutuhan masyarakat, kini Universitas Ibn Khaldun memiliki 6 (enam) fakultas dan 1 (satu) sekolah pascasarjana dengan 23 program studi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here