Sunday, 5 May 2024
HomePolitikDukung Erick Tohir Dalam Pilpres, ETOS Deklarasi Serentak di 20 Provinsi

Dukung Erick Tohir Dalam Pilpres, ETOS Deklarasi Serentak di 20 Provinsi

Bogordaily.net – Dimulai dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, () Bogor Raya, resmi dideklarasikan, Rabu 30 Maret 2022 di Kantor 808 Property, Gg Baru 39, Jln Sudirman Bogor.

Deklarasi dilakukan serentak hari ini di 20 provinsi yang sudah terbentuk kepengurusannya, dan diharapkan akan terbentuk total di semua provinsi dalam waktu dekat.

Wakil ketua DPP Ivan Fadilla yang turut menghadiri deklarasi , mengatakan tujuan pendirian adalah untuk mendukung Erick Thohir menjadi penerus Jokowi, memimpin Indonesia ke depan.

” Pak Erick adalah sosok yang acceptable, reliable, cerdas dan punya pemikiran yang tinggi di masa yang akan datang untuk masyarakat Indonesia,” tutur Abang Jakarta tahun 1993 ini.

Selain menjabat sebagai Menteri BUMN RI ke-9 yang dilantik Presiden Joko Widodo pada 23 Oktober 2019, Erick Thohir juga dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), periode 2021-2024 mulai 23 Januari 2021.

” Pak Erick sudah terbukti berhasil dan juga tidak punya dosa , karena memang beliau belum masuk di dunia sebelumnya,” tambah Ivan Fadilla.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bogor Raya Y. Wiku menambahkan, ” Selain memberikan dukungan kepada Bapak Erick Thohir, kami Bogor Raya ingin memberikan pemikiran, bukti nyata dan sumbangsih khususnya untuk masyarakat Bogor Raya.”

“Program kerja akan disesuaikan dengan potensi daerah masing masing. Dan di Bogor Raya ini kami fokuskan pada bantuan sosial dan pemberdayaan UMKM yang terdampak pandemi, melalui pendirian koperasi simpan pinjam, dan mungkin saja nantinya akan memakai skema bunga 0%,” tutur Y Wiku.

Berikut adalah susunan pengurus ETOS Bogor Raya.

Penasehat : Lia Afriza
Ketua : Y. Wiku
Ketua Harian : Bambang G
Sekretaris : Junia T
Bendahara : Adeyanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here