Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaGol Menit Akhir Menangkan Chelsea Lawan Newcastle

Gol Menit Akhir Menangkan Chelsea Lawan Newcastle

Bogordaily.net–Lanjutan mempertemukan vs , Minggu, 13 Maret 2022 malam WIB. The Blue sukses meraih poin penuh di Stadion Stamford Bridge, London setelah meraih skor 1-0.

Hasil tersebut membuat memangkas selisih poin dengan Liverpool di tempat kedua. Mereka kini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 59 poin dari 28 laga. Sedangkan bagi Newcastle, kekalahan ini mengakhiri tren positif mereka yang tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Newcastle kini menduduki posisi 14 klasemen dengan koleksi 31 poin dari 28 pertandingan.

tampil amat dominan dalam laga ini. Mereka bahkan sempat menguasai bola melebihi 70 persen. Meski demikian, The Blues kesulitan menciptakan banyak peluang. Lini depan mereka yang dipimpin Kai Havertz pun terlihat tumpul di babak pertama.

Pada babak kedua seperti dilansir dari Suara.com, masih tetap kesulitan menciptakan peluang sampai kemudian Timo Werner dilanggar di kotak penalti pada menit ke-60. Namun, wasit tidak memberikan hadiah penalti untuk tim asuhan Thomas Tuchel lantaran Werner dianggap sudah lebih dulu terjebak offside.

mendapat peluang lewat Kai Havertz pada menit ke-76. Gelandang asal Jerman itu menyambar umpan silang lewat sundulan yang sayangnya mampu dihalau kiper Martin Dubravka.

Gol yang ditunggu-tunggu lahir pada menit ke-89. Kai Havertz berhasil membobol gawang Newcastle usai mengonversi umpan silang ciamik dari Jorginho. Skor 1-0 pun bertahan hingga bubaran.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here