Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorGuru SMP Tewas Tergilas Truk Tangki Air di Caringin Bogor

Guru SMP Tewas Tergilas Truk Tangki Air di Caringin Bogor

Bogordaily.net– maut terjadi di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, Kecamatan , . Seorang pengendara motor tewas terlindas truk tangki air.

Pada video yang diunggah akun Instagram @bogordailynews, peristiwa tersebut melibatkan motor Honda Beat bernopol F 6860 IF. Korban, Muhamad Burdah warga Lemah Duhur, Kecamatan , tewas usai tergilas truk tangki, pada Rabu, 2 Maret 2022.

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat korban berusaha menyalip truk tangki. Tiba-tiba korban menyerempet pejalan kaki dan terjatuh sehingga pun tak dapat terhindarkan. Nyawa korban tak terselamatkan dan tewas di lokasi kejadian. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu segera melakukan pertolongan.

Video yang diunggah tersebut kemudian menuai komentar warganet. Di antara warganet menyebut korban merupakan guru SMP.

“Ya Allah guru SMP aku ini, mudah2an Husnul khatimah ya pak,” kata seorang warganet.

“Ya allah guru SMP gw,” timpal warganet lain.

“Batasi lah truk jam nya d jalan juga suka ugal2n,” pinta warganet.

“Jalur tengkorak ituh ciherang mah.selalu berhati” dan fokus saat berkendara,” saran warganet lain.

Sementara itu Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan korban sempat terpental ke kanan jalan sebelum akhirnya terlindas truk tangki air.

“Pengendara sepeda motor terjatuh dengan posisi terpental ke kanan jalan dan terlindas oleh ban depan sebelah kiri kendaraan yang didahuluinya,” kata Angga melalui keterangan tertulis yang dilansir dari Detik.com, Kamis, 3 Maret 2022.

Di tempat terpisah, juga menimpa seorang wanita yang terlindas bus saat menyeberang jalan di Cibinong, . Pada video yang diterima akun Instagram @bogordailynews, wanita tersebut tewas di lokasi tepatnya dekat warung bakso Sederhana dan mengalami luka di bagian kepala. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here