Friday, 29 March 2024
HomeBeritaHasil Pertandingan AS Roma Vs Lazio, Tammy Abraham Menggila

Hasil Pertandingan AS Roma Vs Lazio, Tammy Abraham Menggila

Bogordaily.net – Derby della Capitale Seri A Liga Itali antara AS dimenangkan tuan rumah AS Roma. berlangsung di Stadio Olimpico, Senin, 21 Maret 2022, dini hari WIB, Roma dengan skor 3-0.

Laga AS Dimainkan di Stadio Olimpico, sudah berjalan berat sebelah sejak awal. tampil apik di ini. Ia mencetak dua gol masing-masing pada menit 1′ dan 22′. Sementara, satu gol AS Roma lainnya dibukukan oleh Lorenzo Pellegrini (40′).

Tammy lalu menggandakan skor lewat gol keduanya di menit ke-22. Lalu di menit ke-44, tendangan bebas Lorenzo Pellegrini menghujam gawang Strakosha.

Kemenangan 3-0 ini penting bagi Roma untuk mempertahankan posisi di peringkat ke-5 klasemen sementara.

baru dimulai dan Roma langsung menggebrak. Menit pertama, serangan pertama, Tammy melepas tembakan keras dari jarak dekat ke sudut kiri bawah. Gol! Roma 1-0 Lazio.

Gol cepat membuat Roma tampil kian percaya diri, Lazio kesulitan mengimbangi. Hingga menit ke-20, Lazio hanya sesekali melancarkan serangan balik.

Menit ke-22, Roma menggandakan keunggulan. Assisst Karsdorp, lagi-lagi Tammy menerima bola dan mengirim tembakan keras dari jarak dekat. Gol! Roma 2-0 Lazio.

Roma mencetak gol ketiga di menit ke-40. Tendangan bebas, eksekusi Pellegrini sempurna ke sudut kanan atas. Strakosha tidak bisa menjangkau bola. Gol! Roma 3-0 Lazio.

Skor 3-0 di babak pertama memengaruhi ritme kedua tim di babak kedua. 10 menit pertama Lazio mencoba menggebrak dan melawan, tapi Roma bertahan dengan baik.

mulai terkunci, tempo sedikit menurun. Hingga menit ke-75, kedua tim belum benar-benar membuat serangan berbahaya.

Memasuki 10 menit akhir, Roma mulai menjaga tempo untuk mempertahankan skor. Tidak ada gol tambahan. Skor 3-0 untuk kemenangan pasukan Jose Mourinho.

Kemenangan ini membuat AS Roma naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dengan 51 poin. Sementara, Lazio ada di urutan keenam dengan 49 poin.

Susunan Pemain
AS Roma (3-4-2-1)
Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez; Rick Karsdorp, Bryan Cristante, Sergio Oliveira, Nicola Zalewski; Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; .

Lazio (4-3-3)
Thomas Strakosha; Elseid Hysaj, Francesco Acerbi, Luiz Felipe, Adam Marusic; Luis Alberto, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic; Pedro Rodriguez, Ciro Immobile, Felipe Anderson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here