Thursday, 25 April 2024
HomeViralHeboh, Penampakan Mobil Porsche dan Moge Milik Doni Salmanan Saat Dibawa Bareskrim...

Heboh, Penampakan Mobil Porsche dan Moge Milik Doni Salmanan Saat Dibawa Bareskrim Polri

Bogordaily.net – Kembali menghebohkan jagat media sosial. Kini, penampakan mobil Porsche dan motor mewah milik , terekam kamera saat dibawa menggunakan truk oleh Bareskrim Polri, Minggu, 13 Maret 2022.

Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri menyita mobil Porsche berwarna biru muda hingga belasan motor gede (moge) milik tersangka Quotex .

Melihat dari video yang beredar di akun Instagram @lambeturah, mobil mewah berwarna biru itu melintas di jalan raya, yang disita dari rumah yang ada di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

“Iya (disita di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat),” ujar Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol, dikutip dari detikcom.

Selain mobil Porsche berwarna biru, terlihat pula di rombongan truk kedua, beberapa motor mewah milik . Sejumlah motor gede (moge),yang berjumlah belasan itu nampak terpampang dibelakang truk tersebut.

Motor-motor mewah milik itu terlihat dijejerkan di atas truk. Koleksi moge milik Doni juga berwarna-warni, ada yang warna hijau, kuning, hingga ungu.

Sebelumnya, Bareskrim Polri menetapkan Doni Salmanan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan hingga tindak pidana pencucian uang (TPPU) platform Quotex. Polisi menyita ponsel hingga akun YouTube Doni.

“Barang bukti yang disita ada HP jenis iPhone 13, akun YouTube King Salmanan, dua akun e-mail yang terkoneksi dengan akun YouTube dan akun Quotex,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Selasa, 8 Maret 2022.

Selain itu, polisi juga menyita bundel mutasi rekening, bukti transaksi deposit, hingga flashdisk berisi file video yang diunduh dari YouTube King Salmanan.

Polisi juga menelusuri aliran milik tersangka Doni Salmanan. Nantinya, polisi akan menyita yang terkait tindak pidana yang diduga dilakukan Doni.

“Akan dilakukan juga tracing milik tersangka dan aliran dana yang mengalir dari rekening tersangka atau menuju rekening tersangka terkait tindak pidana ini,” katanya.

Diketauhui, yang dimiliki Doni Salmanana diantaranya:

1.Rumah mewah di bandung Seharga Rp 14,5 miliar

2. Mobil mewah yaitu:

BMW M4 Series seharga Rp 4 miliar

BMW 840i harga Rp 2,4 miliar

Lamborghini Gallardo seharga Rp 2 miliar

Lamborghini Huracan Rp 6 miliar

Porshche 911 Carrera 4 S senilai Rp 4 miliar

mobil Civic Turbo Hatchback RS seharga Rp 512 juta.

3. Motor-motor mewah :

Kawasaki Ninja H2 seharga Rp 1,2 miliar,

Harley Davidson CVO harga Rp 1,8 miliar,

Kawasaki Ninja ZX-10R harga Rp 720 juta,

Ducati Superlenggera Rp 5 miliar,

BMW S1000 RR Rp 770 juta dan motor cross KTM 300 Six Days Rp 200 juta.

Dari tersebut, nilai kekayaan Doni Salmanan diperkirakan sekitar Rp 532 Miliar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here