Sunday, 5 May 2024
HomeKulinerHolywings, Berangkat Dari Nasi Goreng Rakyat Kini Nasi Goreng Jutawan Jadi Menu...

Holywings, Berangkat Dari Nasi Goreng Rakyat Kini Nasi Goreng Jutawan Jadi Menu Andalan

Bogordaily.net– Sebelumnya adalah sebuah kedai yang menjual nasi goreng, namanya Kedai Opa di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun saat ini, jadi andalan di Cafe Bogor.

Kini, bisnis Holywings meliputi fasilitas beer house, lounge, dan klub malam.

Holywings didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada 2014. Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya, mengatakan asal usul terbentuknya Holywings, tidak langsung seperti saat ini.

“Tapi yang waktu nggak langsung Holywings yang gua nyoba F&B itu namanya Kedai Opa. Itu gua berdua sama Eka (salah satu owner). Berdua sama Eka, di Kelapa Gading (jalan) tiga bulan (konsepnya) nasi goreng,” kata Ivan dalam sebuah wawancara YouTube Holywings.

Kedai nasi goreng tersebut berdiri di sebuah ruko. Sayangnya hanya bertahan selama tiga bulan karena bisnis tersebut sulit berkembang.

Akhirnya dia dan Eka mengambil langkah ‘seribu' dan memutuskan untuk mengubah konsep bisnis dengan mengajak tiga rekannya untuk membangun bisnis Holywings.

“Tiga bulan gagal. Jadi dalam arti sebenarnya nggak gagal banget secara hasil tapi gagal untuk dikembangin. Jadi bulan pertama misal Rp 100 juta nih, bulan kedua Rp 70 juta, bulan ketiga Rp 50 juta,” bebernya.

Kemudian, saham Holywings pun diborong Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani. Hotman dan Nikita membeli miliaran rupiah saham perusahaan yang bergerak di bidang klub malam, beer house, lounge di Jakarta dan sejumlah kota tersebut.

Seperti salah satu cabang Holywings yang ada di Kota Bogor. Daya tarik paling kuat dari Holywings Cafe Bogor tidak lain adalah konsep baru yang dibawakan, yaitu konsep family friendly dan nyaman untuk berkumpul dengan lebih menonjolkan masakan spesial atau bisa dibilang mewah bagi pelanggan yang datang.

Selain memberikan vibes sebagai satu-satunya cabang Holywings yang family friendly, di tempat ini kalian juga bisa memesan makanan dan minuman spesial. yang disediakan holywings didominasi oleh masakan western dan beberapa masakan lokal yang dimasak lebih moderen.

Tak ingin melupakan asal usulnya, Holywings tetap menyajikan hidangan nasi goreng.

Untuk istimewa, Holywings Bogor menyediakan yang wajib kalian coba.

Nasi goreng ini istimewa karena memadukan antara nasi goreng western dan lokal yang diberi potongan daging steak berkualitas. Nasi goreng ini disajikan langsung oleh juru masak internasional yang dimiliki Holywings Bogor.

Selain diatas tentunya masih banyak lagi yang disediakan di tempat ini. Jika kalian penasaran dengan semua fasilitas dan lain yang ditawarkan, silahkan pantau lebih jauh melalui sosial media intagramnya @holywings.bogor atau langsung saja mampir ke Holywings Cafe Bogor.

Lokasi Holywings Cafe Bogor

Jika kalian ingin berkunjung, berikut kami berikan alamat lengkapnya, yaitu berada di Jl. Raya Pajajaran No. 79, Baranangsiang, Kec. Bogor tim., Kota Bogor, Jawa Barat.

Supaya kalian semakin mudah untuk kesana, berikut kami sertakan link GoogleMaps yang akan menuntun kalian ke titik lokasi.

Demikian informasi yang bisa kami berikan. Selamat berkunjung ke Holywings Cafe Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here