Icon+ Buka Lowongan untuk Profesional Muda Berpengalaman

Menu

Mode Gelap
Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot! Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 174 Orang Meninggal Dunia Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini

Nasional · 31 Mar 2022 09:01 WIB

Icon+ Buka Lowongan untuk Profesional Muda Berpengalaman, Simak Posisi dan Syaratnya


 Anak usaha PLN ini saat ini tengah mencari para profesional yang akan ditempatkan sebagai Account Manager, Business Partnership, dan Network Infrastructure Planning & Architecture. (PLN/Bogordaily.net) Perbesar

Anak usaha PLN ini saat ini tengah mencari para profesional yang akan ditempatkan sebagai Account Manager, Business Partnership, dan Network Infrastructure Planning & Architecture. (PLN/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – PT PLN (Persero) sebagai BUMN yang bergerak di bidang ketenagalistrikan, mengajak profesional muda Indonesia berpengalaman untuk bergabung bersama anak usaha, PT Indonesia Comnets Plus (Icon+).

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi mengatakan, Icon+ membuka tiga formasi untuk para profesional berkiprah di PLN grup yaitu Account Manager, Business Partnership, dan Network Infrastructure Planning & Architecture.

“Bagi yang berminat untuk mengikuti rekrutmen pegawai Icon+, kami imbau untuk mewaspadai penipuan sebab program ini tidak dipungut biaya,” kata Agung.

Dalam proses rekrutmen tersebut, terdapat persyaratan umum untuk bisa lolos proses seleksi administrasi, yaitu telah lulus dan memiliki ijazah S1/D-IV dengan batas usia maksimal 40 tahun.

Pelamar juga diharapkan memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama sesuai kualifikasi minimal 6 tahun.

Untuk posisi Account Manager, Icon+ mencari profesional yang memiliki ijazah S1 Manajemen Bisnis/Niaga, dengan pengalaman mengelola fungsi pelayanan pelanggan, pernah bekerja menjadi Account Manager produk ICT, serta memahami proses bisnis ICT secara keseluruhan. Bagi pelamar yang memiliki sertifikat Project Management dan Certified Business Analysis Professional (CBAP) akan diutamakan.

Pada posisi Network Infrastructure Planning & Architecture, dibutuhkan lulusan S1 Teknik Informatika dengan pengalaman membuat Topologi dan perencanaan pembangunan jaringan backbone, memahami industri telekomunikasi baik retail maupun corporate, serta pengetahuan di industri telekomunikasi. Sertifikat Project Management, CCIE Service Provider, maupuan CCIE Enterprise Infrastructure akan menjadi nilai tambah bagi kandidat pelamar.

Sementara untuk posisi Business Partnership diperuntukkan bagi mereka yang memiliki ijazah S1 Telekomunikasi, atau S1 Teknik Elektro khusus konsentrasi Telekomunikasi. Kandidat dengan pengalaman memiliki pengalaman bekerja di bidang kemitraan atau legal contract.

Para profesional yang memiliki minat untuk bergabung dengan Icon+ dapat mendaftar secara online melalui tautan rekrutmen.pln.co.id. Periode pendaftaran dibuka mulai 28 Maret 2022 hingga 1 April 2022.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

9 Kota di Indonesia Punya Sebutan Nama Buah, Nomor 5 Tetangganya Bogor

3 Oktober 2022 - 19:46 WIB

Kota Nama Buah

Dugaan Langgar Kode Etik, 28 Anggota Polri Diperiksa soal Tragedi Kanjuruhan

3 Oktober 2022 - 18:57 WIB

Anggota Polri Kanjuruhan

Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

3 Oktober 2022 - 18:42 WIB

Kapolres Malang

Berlaku Besok, Ini Tarif Jalan Tol Serpong-Balaraja

3 Oktober 2022 - 17:43 WIB

Tarif Jalan Tol Serpong-Balaraja

Hey Mom, Ini 8 Trik Mudah Menumbuhkan Kegemaran Membaca Buku Pada Anak

3 Oktober 2022 - 17:32 WIB

kegemaran membaca pada anak

Tok! Atnike Nova Sigiro Terpilih Jadi Ketua Komnas HAM

3 Oktober 2022 - 17:04 WIB

Trending di Nasional