Friday, 29 March 2024
HomeKulinerKetoprak Gerobakan yang Maknyuss ada di Depok Loh, Di Sini Tempatnya

Ketoprak Gerobakan yang Maknyuss ada di Depok Loh, Di Sini Tempatnya

Bogordaily.net – Bagi pencita ketoprak jangan anggap sepele dengan ketoprak gerobakan. Ada 5 ketoprak gerobakan di yang rasanya maknyuss dan mendapatkan rating tertinggi di aplikasi online (ojol).

Kini makanan khas Jakarta itu populer di banyak daerah. Isiannya lengkap, dari karbohidrat, protein, hingga sayur.

Dalam sepiring ketoprak berisi lontong, taoge, tahu putih, dan tentu saja siraman bumbu kacang. Pembeli bisa pesan tingkat kepedasan bumbu kacang. Bumbu inilah yang kemudian menjadi ciri khas kenikmatan dari tiap penjual ketoprak gerobakan.

Kalau lagi di , kamu juga bisa cicip ketoprak enak. Ketoprak ini dijajakan di gerobak sehingga kerap disebut ketoprak gerobakan. Meski lokasi jualannya di kaki lima, pelangganya tak pernah surut.

Penjual ketoprak ini bahkan dapat ulasan yang bagus di aplikasi ojol GrabFood. Ratingnya di atas 4,5 dari skala 5. Penasaran ada di mana saja lokasinya?

1. Ketoprak Misbah Indah 1

Dapat rating 4,9 dari 104 ulasan yang sudah masuk, ketoprak di sini jadi favorit banyak warga . Bumbu kacangnya yang gurih kental jadi andalan, ditambah penggunaan bawang putih yang ‘terasa'.

Menu ketoprak telor dadar dibanderol Rp 19 ribuan, sementara yang biasa sekitar Rp 15 ribu. Pilihan lainnya adalah ketoprak telur ceplok, ketoprak telur bulat, dan ketoprak tanpa ketupat.

Kamu bisa pilih tingkat kepedasan dari leve cabe 1 sampai 5. Kalau mau yang pedas sekali dengan cabe lebih dari 6, harus tambah Rp 1.000.

Ketoprak Misbah Indah 1 berada di Jalan Indah 1 Nomor 9 (Disamping Soto Betawi Tulen H Suwandi)

2. Ketoprak Gado Gado Mas Bewok

Rekomendasi ketoprak enak lain di ada di kawasan Kukusan, Beji. Namanya Ketoprak Gado Gado Mas Bewok yang dapat rating 4,7 dari 793 ulasan pembeli.

Seporsi ketoprak biasa dibanderol mulai dari Rp 17 ribuan. Bisa minta ‘request' tidak pedas, sedang, atau pedas sekali. Ada juga ketoprak dengan tambahan telur dadar seharga Rp 21 ribuan. Seorang pembeli mengulas ketoprak di sini enak karena bumbunya yang melimpah.

Ketoprak Gado Gado Mas Bewok berada di Jalan Palakali Raya Nomor 8, Kukusan, Beji

3. Ketoprak Medok Mas Ditto

Di II Tengah ada ketoprak gerobakan yang selalu dipadati pengunjung. Adalah Ketoprak Medok Mas Ditto yang mulai berjualan sore hari sekitar pukul 18.00. Ratingnya 4,9 dari 461 ulasan yang sudah masuk.

Ketoprak di sini disukai karena bumbu kacangnya dan gurih. Rasa bawang putihnya juga tercecap kuat dan pas. Isian tahu putih, tauge, dan bihun menyempurnakan racikan ketoprak. Untuk toppingnya tersedia telur dadar.

Kemudian dari segi porsi, di sini ada ketoprak jumbo yang lebih banyak. Bisa juga pesan ketoprak tanpa lontong atau tanpa tahu jika tidak suka. Harganya mulai dari Rp 17 ribuan per porsi di aplikasi ojol.

Ketoprak Medok Mas Ditto berlokasi di Jalan Kemakmuran (Indomaret Kemakmuran ) di depan Gapura Jalan Dadap, II Tengah

4. Ketoprak dan Gadogado Tole

Melintas di kawasan Depok Jaya, kamu bisa cicip ketoprak enak racikan Ketoprak dan Gadogado Tole. Di aplikasi ojol, tempat ini mendapat rating 4,7 dari 145 ulasan pembeli.

Ketoprak biasa dibanderol mulai dari Rp 15 ribuan per porsi. Lalu kalau mau ketoprak telur harganya Rp 20 ribu. Kamu bisa pilih mau telur dadar atau telur ceplok. Jangan lupa minta level kepedasan seperti sedang atau pedas sekali.

Ketoprak dan Gadogado Tole di Jalan Mangga Raya Nomor 75, Depok Jaya, Pancoran Mas

4. Ketoprak dan Gadogado Tole

Melintas di kawasan Depok Jaya, kamu bisa cicip ketoprak enak racikan Ketoprak dan Gadogado Tole. Di aplikasi ojol, tempat ini mendapat rating 4,7 dari 145 ulasan pembeli.

Ketoprak biasa dibanderol mulai dari Rp 15 ribuan per porsi. Lalu kalau mau ketoprak telur harganya Rp 20 ribu. Kamu bisa pilih mau telur dadar atau telur ceplok. Jangan lupa minta level kepedasan seperti sedang atau pedas sekali.

Ketoprak dan Gadogado Tole berada di Jalan Mangga Raya Nomor 75, Depok Jaya, Pancoran Mas

5. Ketoprak Ku

Ketoprak enak di Depok juga ada di Jalan Gas Alam, namanya Ketoprak Ku.
Berlokasi di Jalan Gas Alam, Ketoprak Ku mendapat rating 4,9 dari 107 ulasan pembeli yang masuk. Mereka menyoroti beberapa keunggulan ketoprak di sini.

Selain ketoprak yang bersih, Ketoprak Ku juga punya lontong yang teksturnya empuk dan pulen. Bumbu ketopraknya juga banyak dan rasanya gurih enak.

Ketoprak Ku menawarkan ketoprak biasa seharga Rp 15 ribu. Kalau tambah telur dadar atau telur ceplok harganya Rp 20 ribu. Bisa minta tingkat kepedasan seperti sedang dan sangat pedas.

Ketoprak Ku berada di Jalan Gas Alam Nomor 10 RT03, samping Nasi Goreng Ortega.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here