Friday, 17 May 2024
HomeBeritaIni Nazar Suporter Bali United Janji Jika Jadi Juara Liga 1

Ini Nazar Suporter Bali United Janji Jika Jadi Juara Liga 1

Bogordaily.net – Salah satu suporter bakal melakukan jalan kaki dari Kabupaten Bangli menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta jika klub kesayangannya keluar jadi juara Liga 1 musim ini.

Kesempatan untuk mempertahankan gelar juara Liga 1 musim ini semakin besar usai mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1.

Dengan hasil tersebut, maka tinggal butuh dua kemenangan lagi menuju gelar juara keduanya di Liga Indonesia. Kabar tersebut tentu disambut euforia luar biasa oleh para fans .

Bahkan ada salah seorang suporter yang siap melakukan sesangi (bernazar atau berjanji) jika timnya juara dengan jalan kaki sampai Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas .

Nazar ini bakal dilakukan oleh Kacong Bendot, salah seorang fans asal Kabupaten Bangli. Ini adalah aksi keduanya setelah tahun 2019 lalu usai klub kesayangannya meraih gelar juara Liga 1.

Kacong Bendot bakal berjalan kaki sejauh 15 kilometer dari kampung halamannya di Bangli sampai ke Stadion Kapten I Wayan Dipta jika klub kesayangannya jadi juara Liga 1 musim ini.

Dilansir dari Tribun Bali, Kacong menilai bahwa peluang jadi juara sangatlah besar, setelah Bhayangkara FC, Arema FC, dan Persebaya keluar dari persaingan juara.

tinggal bersaing dengan Persib Bandung di tangga juara. Karena itu, dirinya optimis bahwa bakal mengulang prestasi pada musim 2019.

Karena itu ia sudah mulai mempersiakan diri dengan melatih fisik dan stamina untuk membayar sesangi atau kaul saat Bali United juara Liga 1 2021/2022.

“Hari ini Tiyang (saya, red) sudah mulai bersiap-siap karena kemungkinan besar bayar sesangi dengan jalan kaki Dari Bangli ke Dipta sejauh 15 kilometer, jadi harus mepersiapkan stamina,” ujar Kacong Bendot dikutip dari Tribun Bali, Kamis 17 Maret 2022.

Bali United bisa saja mengamankan gelar Liga 1 lebih cepat, seandainya Persebaya berhasil menang atas Persib dan Bali United menang atas Madura United.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here