Friday, 31 May 2024
HomeBeritaJangan Abaikan Sesak Napas, Ketahui Ini Penyebabnya

Jangan Abaikan Sesak Napas, Ketahui Ini Penyebabnya

Bogordaily.net– kerap dihubungkan setelah berjalan beberapa langkah dengan kondisi jantung atau paru-paru. Ada juga yang berpikir bahwa tersebut akibat olahraga yang mereka lakukan beberapa. Melansir Suara.com dari Times of India, semua adalah cara yang tidak direkomendasikan pakar.

merupakan kondisi ketika tubuh tidak mendapatkan cukup udara untuk dihirup. Akibatnya, orang cenderung bernapas lebih keras dan lebih cepat, tetapi tidak mampu menyediakan udara uang cukup di dalam paru-paru. Orang tersebut akan terengah-engah.

Situasi ini digambarkan ketika seorang non-pelari berlari selama beberapa waktu dan kemudian terengah-engah. Ketika seseorang mengalami setelah melakukan pekerjaan fisik ringan seperti berjalan atau menaiki tangga, artinya fungsi normal orang tersebut terpengaruh.

Ada sejumlah alasan medis dan non-medis di balik . Untuk non-medis, orang dapat mengalami saat kualitas udara pada tingkat berbahaya, suhu terlalu tinggi, atau melakukan olahraga berat.

Sementara alasan medisnya adalah gangguan seperti alergi, asma, masalah jantung, penyakit paru-paru, pneumonia, obesitas, hingga tuberkulosis.

karena bisa karena masalah paru-paru, jantung, ginjal atau otot. Jadi jika tidak ditangani, itu dapat menyebabkan penyakit utama pada paru-paru, ginjal, jantung, atau sistem otot apa pun,” jelas konsultan pulmonologis, Kashmira Jhala, di Apollo Hospitals, Ahmedabad.

Jika kondisi diabaikan atau tidak didiagnosis dengan benar, maka kondisinya tidak dapat diobati selama perkembangan awal penyakit.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here