Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorSukses Digelar 3 Hari, KB-TK Bosowa Bina Insani Resmi Tutup Parents VolunteeringTeaching

Sukses Digelar 3 Hari, KB-TK Bosowa Bina Insani Resmi Tutup Parents VolunteeringTeaching

Bogordaily.net – TK melaksanakan penutupan kegiatan Parents Volunteering Teaching hari ini. Kamis 17 Maret 2022, yang telah dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 14-16 Maret 2021.

Kegiatan penutupan ini dihadiri oleh seluruh peserta didik mulai dari kelompok bermain, kelompok A dan kelompok B, dewan guru, kepala sekolah, manager pengembangan kurikulum serta orang tua murid yang telah menjadi volunteer.

Pada kesempatan ini, kegiatan diawali dengan berdoa dan sapa pagi yang dipimpin oleh ibu Sri Milkyati, S.Pd .AUD selaku penanggung jawab kegiatan Parents Volunteering Teaching, dilanjut dengan pembacaan QS At – Tiin 1-8 oleh ananda Fathar dari kelompok B4. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia dan Mars Bosowa.

Adapun pada kesempatan ini sambutan disampaikan oleh Kepala KB/TK sekaligus penyerahan Piagam penghargaan secara simbolis, kepada orang tua yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sebagai Pemateri yang diwakili oleh Ibu Arnes Faradilla, selaku orang tua dari Ananda Arshaka kelas B1

Parents Volueentering Teaching

Dalam sambutannya, Femi menyampaikan selamat atas kesuksesan serta kelancaran acara tersebut,  ia turut bangga atas keberhasilan peserta didik yang telah mengikuti kegiatan dengan baik.

“Terima kasih kepada seluruh orang tua yang turut mendukung kesuksesan kegiatan ini. Dimana orang tua juga merupakan pendidik untuk anak-anaknya, selain ibu guru di sekolah dan juga lingkungan sekitar,” ucapnya.

Acara selanjutnya adalah penyampaian kesan pesan dari perwakilan orang tua yang telah berkenan menjadi volunteer. Dalam hal ini disampaikan oleh Ibu Ernes.

Dalam sambutannya Ernes menyampaikan, sangat berkesan san senang telah menjadi volunteer. Ernes menambahkan bahwa, dirinya terkesan dengan cara anak anak belajar walaupun hanya melalui zoom, anak-anak tetap focus, antusias dan dapat mencerna apa yang disampaikan pemateri. Selain itu, anak anak selama zoom dapat mengikuti aturan, seperti bicara bergantian,dan focus saat mendengarkan.

Parents Volueentering Teaching

Dan pada kesempatan ini acara Parents Volunteering Teaching ditutup secara resmi oleh ibu Lies Rahmawati, selaku Manager Pengembangan Kurikulum SBBI.

Lies menyampaikan ucapan selamat atas kesuksesan kegiatan ini dan berharap bisa terus berlanjut pada setiap tahunnya. Menurutnya,  kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah wawasan anak-anak mengenai beragam profesi, sehingga akan menumbuhkan semangat belajar anak anak untuk meraih cita-citanya.

Sebagai acara penutup selanjutnya adalah penayangan video Kegiatan Parents Volunteering Teaching dari masing-masing kelas yang dilaksanakan selama 3 hari, lalu sesi foto bersama.

Acara ditutup dengan break out room kelas masing masing serta doa yang dipimpin oleh Heni Marlina, S.Ag.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here