Monday, 6 May 2024
HomeBeritaKisah Cinta Petinju Raksasa dengan Wanita Cantik Bertubuh Mungil Sedot Perhatian

Kisah Cinta Petinju Raksasa dengan Wanita Cantik Bertubuh Mungil Sedot Perhatian

Bogordaily.net–Kisah cinta sejumlah atlet dunia kerap menyedot perhatian. Seperti dari Islandia . Ya, yang diketahui punya tubuh tinggi dan besar ini memiliki istri cantik berpostur mungil.

Sosok dikenal sudah menjalani banyak karier di dunia olahraga, seperti tinju, basket, hingga mengikuti kompetisi strongman. Di dunia tinju, salah satu duel tinju dilakoni pada September 2021. Menghadapi Devon Larratt, Hafthor sukses meraih kemenangan dalam ronde pertama. Hafthor kini dikabarkan akan kembali naik ring tinju dalam waktu dekat. Dia akan melawan Eddie Hall pada 19 Maret 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab. Di luar kariernya dalam dunia olahraga, juga dikenal sebagai aktor. Dia merupakan pemeran tokoh The Mountain dalam serial TV Game Of Thrones.

Nah, kisah cinta dengan Kelsey Henson pun kerap mencuri perhatian publik. Sebab, pasangan ini punya postur tubuh yang berbeda drastis.

Sebagaimana dilansir Okezone.com, dari The Net Line, Jumat, 4 Februari 2022, memiliki tinggi 2,06 meter dengan berat 146 kg. Postur tubuhnya berbeda drastis dari sang istri, Kelsey Henson, yang memiliki tinggi 1,57 meter dan berat 53 kg.

Dengan kondisi ini, Kelsey Henson makin terlihat mungil kala berdiri di samping . Namun, hal tersebut tak memudarkan rasa cinta pasangan ini. Bahkan, mereka terlihat kerap menunjukkan kemesraan di depan publik.

Di media sosial, dan Kelsey Henson juga sering mengunggah foto saat bersama. Foto-foto ini pun kerap mendapat banyak komentar karena membuat banyak orang takjub dengan pasangan ini.

Hubungan asmara pasangan ini bermula saat Kelsey Henson yang begitu menyukai serial televisi ‘Game of Thrones' meminta tanda tangan Hafthor Bjornsson. Sebab, Hafthor Bjornsson diketahui juga bermain di serial tersebut.

Dari sana, keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Sejak pertemuan pada 2017 itu, mereka terus melanjutkan hubungannya sehingga kini sudah menikah dan dikaruniai buah hati yang menggemaskan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here