Tuesday, 14 May 2024
HomeViralKocak! Pembalap Alessandro Zaccone Terciduk Jadikan Nasi Goreng Lauk, Warganet: Siapa yang...

Kocak! Pembalap Alessandro Zaccone Terciduk Jadikan Nasi Goreng Lauk, Warganet: Siapa yang Ngajarin

Bogordaily.net–Aksi kocak para pembalap yang mengikuti ajang kejuaraan balap motor di Mandalika Street Circuit, Lombok, NTB terus menuai perhatian. Kali ini datang dari . Salah satu pembalap asal Italia itu menghebohkan warganet dengan ulahnya ketika menyantap makanan Indonesia.

Melalui akun pribadi miliknya @alezac61 yang dilansir Beritahits.id, di jejaring media sosial Instagram Alessandro mengunggah foto melalui fitur story yang diunggah, Rabu, 16 Maret 2022. Dalam unggahannya memperlihatkan sang pebalap tengah beraktivitas membaur dengan warga lokal.

Alessandro bersama rekannya sedang menikmati hidangan Indonesia saat malam hari. Makanan yang dipesannya terlihat beragam, seperti olahan ikan laut, sayur kangkung, hingga nasi goreng. Menariknya, dalam foto tersebut Alessandro dan temannya terciduk memakan nasi putih dengan lauk nasi goreng.

Layaknya orang Indonesia, tidak hanya satu orang yang menyantap makanan itu, tetapi tiga orang itu terlihat meletakkan nasi putih dan nasi goreng dalam satu piring sekaligus. Tak sampai di situ saja, salah satu orang di situ bahkan mencampurnya dengan sayur kangkung.

Hal tersebut lantas menyedot perhatian warganet.

Akun @dewahoya yang mengunggah foto itu kembali melalui cuitan di Twitter dibanjiri komentar warganet terkait kelakuan pembalap tersebut. Berikut komentar-komentar warganet.

“Sudah jelas ya nasi putih lauk nasi goreng, awas aja besok balapan ngantuk,” canda warganet.

“Woi kenapa ini jadi makan nasi goreng sama nasi putih jadi 1 piring. Wah enggak bener nih yang ngajarin,” tulis warganet.

“Kenapa sih pada kocak-kocak ini pebalap haha,” komentar yang lainnya.

“Itu siapa yang ngajarin dia coba jawab,” timpal warganet.

Sementara itu saat ini para pembalap mulai dari dari Moto3, Moto2 hingga sudah mendarat di Lombok. Beberapa dari mereka juga ikut parade seremonial di Jakarta.

Para pembalap yang tidak ikut acara seremonial memilih tinggal di Lombok dan menikmati liburan sebelum Indonesia bergulir termasuk .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here