Sunday, 5 May 2024
HomeHiburanTak Kantongi Izin, Konser Tulus di Bandung Dibubarkan Satgas Covid-19

Tak Kantongi Izin, Konser Tulus di Bandung Dibubarkan Satgas Covid-19

Bogordaily.net – Konser penyanyi sedianya akan digelar di di kawasan Cicendo, Kota , Jawa Barat. Namun konser itu dibubarkan oleh Satgas COVID-19, pada Selasa 29 Maret 2022 malam.

Dilansir dari detikJabar, Satgas COVID-19 Kota harus membubarkan agenda itu karena panitia penyelenggara tetap ngotot mengadakan konser meski tak mendapatkan izin.

“Iya betul dibubarkan. Dia (panitia) nggak punya izin,” kata Kasatgas COVID-19 Kota , Asep Saeful Gufron.

Asep beralasan ada beberapa pertimbangan yang diambil satgas sehingga tidak memberikan izin konser penyanyi yang nge-hits dengan lagu ‘Monokrom' itu.

Sebelum , batalnya konser juga dialami grup band Dewa 19 yang seharusnya manggung dalam perayaan 30 tahun di . Belakangan diketahui, mereka tak mendapatkan izin manggung dari kepolisian.

“Banyak pertimbangan yang kita nilai sebaiknya konser tidak ada dulu, nanti kalau sudah level dua, boleh-boleh saja, jadi tidak ada yang berlebihan, kita hanya menegakkan aturan saja, nanti kalai sudah level dua, mau mengadakan konser silakan,” ucap Kapolrestabes , Kombes Aswin Sipayung kepada wartawan, Rabu 30 Maret 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here