Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorLagi Mancing, Pria Tewas Terbawa Arus Sungai Cipamingkis Jonggol

Lagi Mancing, Pria Tewas Terbawa Arus Sungai Cipamingkis Jonggol

Bogordaily.net–Seorang pria warga Desa Bendungan, Kecamatan , saat sedang memancing di aliran . Setelah sempat hilang, jasad korban akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa, Kamis, 10 Maret 2022 pagi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat korban yang diketahui bernama Hadi (35) sedang mencari ikan sehari sebelumnya yakni Rabu, 9 Maret 2022 sekitar pukul 16.30 WIB. Hadi dan kerabatnya memancing di tengah guyuran hujan deras yang melanda wilayah Kecamatan , .

Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) , M Adam Hamdani mengatakan saat sedang memancing bersama kerabatnya itu hujan dengan intensitas deras terjadi di hulu sungai. yang berada di Desa Bendungan, Kecamatan , itu kemudian meluap dan menghanyutkan tubuh korban.

“Saat kejadian, korban sedang mencari ikan karena hujan dengan intensitas deras di hulu sungai sehingga debit air meluap dan korban terbawa arus sungai,” kata Adam.

Pencarian kemudian dilakukan dengan mengerahkan berbagai alat berupa perahu karet dan water rescue. Pada hari kedua atau Kamis, 10 Maret 2022, sambung Adam, korban akhirnya ditemukan satu kilometer dari titik awal petaka itu terjadi. Korban kemudian dievakuasi oleh tim SAR dibantu warga sekitar.

“Sudah ditemukan pukul 06.30 dengan jarak satu kilometer dari lokasi kejadian,” imbuh seorang petugas Tim Tagana Kabupaten Bogor, Sukri Sumantri alias Loreng.(Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here