Wednesday, 8 May 2024
HomeKota BogorLatika Beauty Care Hadir dan Support Acara Amor Award 2022

Latika Beauty Care Hadir dan Support Acara Amor Award 2022

Bogordaily.net salah satu klinik kesehatan dan kecantikan di Bogor hadir meramaikan dan mensupport acara di Baraja Mustika Jalan DR. Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Rabu 16 Maret 2022.

Brand Ambassador Aditya Gumelar dan turut hadir dalam acara Amor Award tersebut. Kehadiran mereka berdua menjadi perhatian sendiri bagi para tamu undangan lainnya yang hadir juga dalam acara tersebut.

Salma Calla mewakilkan mengatakan bahwa, ia hadir bersama Aditya Gumelar sebagai bentuk support terhadap acara yang sangat bergengsi.

“Saya dan Aditya hadir mewakilkan Latika, untuk memberikan support terhadap acara biar lebih lancar,” ungkapnya kepada Bogordaily.net saat akan memasuki gedung braja mustika pada Rabu, 16 Maret 2022 malam hari.

Ia juga menerangkan, acara ini bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan semangat dan tentunya menginspirasi insan-insan kreatif diluar sana.

“Kita berharap Latika akan selalu bersama mensupport acara-acara yang ada di Kota Bogor,” tambahnya.

Sementara itu Aditya Gumelar menambahkan, acara ini bisa menginspirasi khususnya untuk insan kreatif Mc serta para vendor-vendor yang usaha dibidang Wedding Organizer (WO) di Kota Bogor.

“Khususnya untuk para Mc dan juga vendor di Kota Bogor, acara ini bisa menginspirasi dan juga motivasi sebagai insan kreatif,” pungkasnya.

juga, turut dihadiri oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi dan Ketua KNPI DPD Kota Bogor, Sapta Bela.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here