Monday, 27 May 2024
HomeKabupaten BogorLPQ Bani Sa'ad Gelar Khotmul Quran Angkatan Ke 2 dan 3

LPQ Bani Sa’ad Gelar Khotmul Quran Angkatan Ke 2 dan 3

Bogordaily.net (LPQ) Bani Sa'ad menggelar acara untuk angkatan ke 2 dan 3 yang berlangsung di Kavivi House, Ciomas Rahayu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, pada Kamis 10 Maret 2022, mulai pukul 13.00 sampai 17.00 WIB.

Para peserta dari LPQ Bani Sa'ad yang kebanyakan anak-anak dengan keilmuan yang sudah diajarkan para guru mereka selama belajar, dengan khusyuk dan khidmat melantunkan ayat-ayat suci Al-quran pada kegiatan tersebut.

Tak jarang, ayat-ayat suci dari beberapa juz, yang sudah mereka hapal saat dibacakan, membuat para tamu undangan begitu khusyuk dan kagum, karen untuk seusia anak-anak udah bisa melantunkan merdu ayat suci tersebut.

Hujan yang turun saat kegiatan berlangsung, seolah-olah menambah suasana semakin khidmat. Meski begitu anak-anak tetap dengan khusyuk melantunkan hapalan ayat suci mereka.

LPQ Bani Sa'ad

Bahkan, menurut Yanti (33) orang tua salah seorang anak yang mengikuti kegiatan tersebut, ia mengatakan, kegiatan ini sangat positif dan mendukung anak-anak khususnya dalam ilmu agama.

“Alhamdullilah, saya sangat suka dengan kegiatan ini, tadi juga denger pas pembacaan sejuk rasanya,” ungkapnya Kamis 10 Maret 2022.

Lantas ia pun berharap, anak-anak yang sudah diajarkan mulai dari pembacaan Al-Quran, hingga bisa menghapal, semoga bisa menerapkan dalam kehidupannya, khususnya sebagai anak yang berbakti kepada orang tuanya.

“Pastinya semua orang tua ingin anak yang soleh dan solehah, begitupun saya terhadap anaka saya,” tutupnya.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here