Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanLucky Hang: Missleading, Brand Lokal Indonesia Bukan Tampil di Paris Fashion Week

Lucky Hang: Missleading, Brand Lokal Indonesia Bukan Tampil di Paris Fashion Week

Bogordaily.net – Perhelatan (PFW) sedang ramai diperbincangkan di publik terlebih di Indonesia. Pasalnya, para brand lokal Indonesai yang hadir di acara PFW, serta merta memboyong beberapa influenser serta selebriti tanah air.

Selain Wanda Hamidah yang mengkritiki aksi para brand lokal itu, pengusaha sekaligus pecinta fashion, Lucky Heng juga turut mengomentari.

Ia mengatakan jika brand-brand Indonesia tidak secara resmi tampil di acara yang sebenarnya.

Tak hanya itu, Lucky juga mengatakan jika brand Indonesia yang mengklaim masuk tak berani untuk menandai akun resmi dari perhelatan acara .

“Agak sebel sama banyaknya brand Indonesia yang klaim masuk tahun ini. Semua berani klaim dan pakai nama ‘' tahu gak ada yang berani tag @parisfashionweek,” ujar Lucky Heng, di akun resmi instagramnya.

Tak hanya itu Lucky Hang juga mengatakan jika adanya informasi misleading yang membodohkan masyarakat.

“Informasi misleading ini cukup membodohkan masyarakat sebenarnya,” ujarnya.

Menurut unggahan Instagram story Lucky Heng, jadwal resmi dari hanyalah satu.

“Jadwal officialnya juga hanya ada satu. Namanya juga ‘Fashion' week, brand non-fashion tidak pernah eligible masuk ke ,” tutur Lucky Heng.

“Bukan ‘Beauty Week' atau ‘Culinary Week'. Di website FHCM juga jelas tertera,” tuturnya, melalui Instagram @mluckyheng, Minggu, 6 Maret 2022.

Lucky Heng juga menjelaskan jika praktik dan informasi missleading dengan menggunakan nama ini sudah berlangsung lama.

Namun menurutnya brand-brand Indonesia memang melakukan show di Paris yang bertepatan dengan acara . Akan tetapi bukan berarti brand-brand tersebut benar-benar tampil di acara Paris Fashion Week.

“Singkat cerita, ini adalah brand-brand yang melakukan show di kota Paris. Pada jadwal yang bertepatan dengan tanggal ‘Paris Fashion Week' official. Period just ‘a show in paris' but not on ‘Paris Fashion Week',” ucap Lucky Heng.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here