Monday, 29 April 2024
HomeViralViral! Video Lawas Pembalap MotoGP Marc Marquez Asik Joget Bareng Biduan

Viral! Video Lawas Pembalap MotoGP Marc Marquez Asik Joget Bareng Biduan

Bogordaily.net – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez lagi-lagi membuat heboh publik. Kali ini Marc Marquez terlihat tampak asik sedang berjoget dengan seorang biduan. Hal ini terlihat dari sebuah video yang beredar di media sosial, salah satunya yang diunggah oleh akun TikTok syaitan99.

Dalam video tersebut terlihat sang pembalap yang sedang berjoget dengan seorang penyanyi perempuan. Pembalap asal Spanyol itu tampak lihai menggoyangkan pinggul dan menggerakkan tangannya mengikuti irama musik .

Pada kesempatan itu juga, Marc Marquez mengenakan baju kebanggaan bertuliskan Repsol Honda di punggung serta memakai topi dengan angka 93. Marc Marques terlihat begitu menikmati alunan musik .

Selain berjoget , Marc Marquez juga mencoba untuk belajar bernyanyi . Sontak, aksi Marc mengundang gelak tawa dari sejumlah penonton yang melihatnya.

Diketahui video tersebut merupakan video lawas pada 2019 silam. Kala itu, Marc Maquez tiba di Bandung. Dikutip dari pemberitaan Antara, acara yang memperlihatkan Marc Marquez berjoget itu diketahui dilakukan pada 10 Februari 2019 lalu di Bandung.

Saat itu, Marquez bertandang ke saung Angklung Udjo untuk belajar memainkan angklung bersama para komunitas Honda dan jajaran managemen PT Astra Honda Motor (AHM).

Di sela kegiatan itu, Marquez kemudian diajak bernyanyi oleh salah satu murid Saung Angklung Udjo yang membawakan lagu “Despacito”.

Tanpa diduga, Marquez justru ikut bergoyang hingga mendapat sambutan yang meriah dari penggemarnya.
Kembalinya viral video aksi Marquez itu pun dibanjiri berbagai tanggapan netizen. Banyak dari mereka yang kagum karena Marc begitu luwes dalam berjoget .

“Curiga pasti si Marquez sebelum ke Indonesia nonton tutorial joget dulu di yoytube,” tulis @ij.purnama23.

“Baru kali ini liat pembalap lawak banget udah melokal jadi ngabers mandalika,” tulis @alifi***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here