Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorNah Lho, Ketahuan Polisi! Angkot di Bogor Ini Dipakai Jualan Miras

Nah Lho, Ketahuan Polisi! Angkot di Bogor Ini Dipakai Jualan Miras

Bogordaily.net–Tim Kujang menggerebek yang digunakan untuk berjualan minuman keras () di Jalan Cibuluh, tepatnya depan Plaza Jambu Dua, Kota Bogor.

”Tim melihat masih ramainya seputaran halte baru Plaza Jambu Dua, ternyata didapati yang di dalamnya berisi beberapa dus berbagai merk,” ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal , Kompol Dhoni Erwanto, Minggu 13 Maret 2022.

Temuan tersebut kata Dhoni berawal saat petugas melihat beberapa kelompok pemuda dengan sepeda motor. Saat dilakukan penggeledahan, para pemuda itu kedapatan membawa pukul 02.00 WIB dini hari.

“Kita tanya minumannya dari mana, ternyata di depannya. Makanya kita lakukan peneriksaan di salah satu . Begitu kita cek ternyata dia ada ciu, , dan lain-lain,” katanya.

Lebih lanjut Dhoni menjelaskan, barang bukti yang disita petugas antara lain sembilan boks anggur merah berisi 103 botol, enam bogol anggur putih, enam botol ciu, dan satu unit angkot 02 jurusan Jambu Dua-Sukasari.

Sebagai tindakan selanjutnya, Dhoni akan berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Bogor untuk melakukan penindakan Tindak Pidana Ringan (Tipiring). Ke depan, Tim Kujang akan terus rutin melakukan patroli untuk menjaga kondusifitas khususnya di Kota Bogor.

Dhoni menambahkan, kawasan tersebut dulunya merupakan kawasan pedagang kaki lima (PKL) penjual yang ditertibkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor beberapa waktu lalu. Saat ini, lahan tersebut sudah dijadikan bus stop Biskita Transpakuan.

“Ada satu angkot dan satu warung rokok. Ada di situ warung gerobak dorong itu. Nanti kita juga akan koordinasi dengan Satpol PP. Kalau tidak melakukan penyidikan Tipiring sama Satpol PP ya sama Sabhara Polresta,” pungkasnya.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here